10 Rekomedasi Tempat Bukber di Jakarta, All You Can Eat Murah Meriah Under Rp100 Ribu!
10 Rekomedasi Tempat Bukber di Jakarta, All You Can Eat Murah Meriah Under Rp100 Ribu! (freepik)
15:48
21 Maret 2024

10 Rekomedasi Tempat Bukber di Jakarta, All You Can Eat Murah Meriah Under Rp100 Ribu!

Ajakan buka bersama sudah menumpuk, tetapi masih bingung menentukan tempatnya? Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, di bulan Ramadhan ini, cukup banyak tempat makan yang menyediakan paket bukber murah sehingga patut di coba.

Tak hanya makanan berat, beberapa tempat bukber ini biasanya sudah menyediakan free takjil. Dengan begitu, Anda bisa menikmati takjil terlebih dahulu sambil menunggu menu utama yang biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk diolah.

Rekomendasi tempat bukber murah di Jakarta

Nggak perlu bingung, ini dia rekomendasi tempat buka bersama yang murah di sekitar Jakarta.

1. Pondok Lesehan 08

Meski berlokasi di Tebet, Pondok Lesehan 08 ternyata masih menyediakan aneka sajikan ayam dengan harga mulai dari Rp17.000 saja.

Tempat ini cocok bagi Anda yang lebih nyaman dengan konsep lesehan. Supaya lebih nikmat, Anda juga bisa menikmati nasi uduk dan lalapan sebagai pelengkap.

2. Arion Suites Hotel Kemang

Ingin berbuka dengan All You Can Eat, tetapi budget terbatas? Arion Suites Hotel Kemang bisa menjadi solusinya.

Di sini, Ada bisa menikmati menu prasmanan khas Indonesia dengan harga mulai dari Rp175.000 saja. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa mendapatkan 1 paket gratis jika membeli paket untuk 10 orang.

3. Ayam Kriwil - AK Cafe

Di kawasan Jakarta Timur, Anda bisa mencoba buka bersama di Ayam Kriwil atau AK Cafe. Sesuai namanya, di sini Anda bisa menikmati berbagai olahan ayam khas Nusantara.

Khusus di bulan Ramadhan, AK Cafe menyediakan paket hemat berbuka untuk 4–5 orang hanya dengan harga Rp260.000 saja. Tempat yang disediakan AK Cafe pun cukup nyaman sehingga cocok untuk keluarga.

4. Sedjuk Bakmi dan Kopi

Selama bulan Ramadhan, Sedjuk Bakmi dan Kopi menyediakan promo diskon hingga 20% dengan pemesanan hingga pukul 23.00 WIB.

Di sini, Anda juga tidak perlu terburu-buru datang karena Sedjuk menyediakan sistem reservasi. Tak hanya itu, Sedjuk juga menyediakan beberapa paket khusus di Bulan Ramadhan. Dengan harga Rp99.000, Anda sudah mendapatkan makanan utama sekaligus takjil.

5. Dapur Sunda Fatmawati

Bagi Anda yang sedang mencari makanan tradisional khas Sunda, Dapur Sunda Fatmawati bisa menjadi salah satu tempat pilihan buka bersama. 

Supaya lebih mudah, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Salah satu keunggulan tempat ini adalah Anda bisa memilih ikan sendiri di kolam yang sudah disediakan.

6. Waroenk Kito Semanan

Di kawasan Jawa Barat, Anda bisa mencicipi Waroenk Kito Semanan. Lokasinya yang cukup luas membuat buka bersama akan terasa lebih nyaman.

Di sini, Anda bisa memesan paket buka puasa dengan harga mulai dari Rp117.000. Dengan harga ini, Anda sudah mendapatkan lauk utama berupa ikan, sayur, serta takjil.

7. Pasar Santa

Bingung menentukan tempat makan karena perbedaan selera? Pasar Santa bisa menjadi solusinya.

Tempat kuliner di Jakarta Selatan ini memang menjadi salah satu andalan para anak muda. Pasalnya, di sini Ada bisa mencicipi makanan Indonesia, Korea, Jepang, dan Western.

Tak lupa, banyak pula penjual jajanan pasar yang cocok disantap sebelum makanan utama.

8. Sulaiman Resto

Sedang mencari tempat buka puasa di Jakarta yang menyediakan chinese food halal? Datanglah ke Sulaiman Resto di daerah Pecenongan.

Pemilik resto ini, Sulaiman Han merupakan seorang muslim keturunan Tionghoa. Dengan begitu, tak perlu diragukan lagi kenikmatan olahan di tempat satu ini.

Anda bisa mencicipi kucai telur ayam, jiaozi daging kambing, mie ayam totam berkuai, dan masih banyak lagi.

9. Swiss-Belinn Simatupang

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp199.000 saja, Anda sudah bisa menikmati paket all you can eat di Swiss-Belinn Simatupang.

Setiap pembelian 9 paket di Safari Rasa Iftar Buffet ini, Anda akan mendapatkan 1 gratis. Tawaran menarik jika Anda akan buka bersama dengan jumlah orang yang cukup banyak.

10. Smarapura

Restoran di daerah Tebet Timur Dalam ini menyediakan masakan khas Bali yang halal sehingga cocok untuk dijadikan pilihan bukan bersama.

Tak hanya menunya yang menarik, selama bulan Ramadhan, Smarapura juga menawarkan beragam promo. Mulai dari paket Rp190.000 untuk 2 orang, Rp320.000 untuk 4 orang, hingga Rp850.000 untuk 10 orang.

Nah, itulah rekomendasi tempat bukber di Jakarta yang murah meriah nggak bikin kantong jebol! Gimana menurut kalian, guys?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #rekomedasi #tempat #bukber #jakarta #murah #meriah #under #rp100 #ribu

KOMENTAR