Tampil Mentereng di Hari Ulang Tahun, Nikita Mirzani Tenteng Tas Seharga 32 Unit Motor BeAT
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
18:07
20 Maret 2024

Tampil Mentereng di Hari Ulang Tahun, Nikita Mirzani Tenteng Tas Seharga 32 Unit Motor BeAT

Nikita Mirzani baru saja merayakan momen pertambahan usia ke-38 tahun pada Minggu (17/3/2024). Ia tampak mengadakan pesta ulang tahun meriah yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman artis.

Beberapa rekan artis yang hadir di acara perayaan ulang tahun Nikita Mirzani, di antaranya Lucinta Luna, Melaney Ricardo, Baim Wong, Dimas Beck, Fairuz A. Rafiq, dan masih banyak lagi.

Kala berada di pesta ulang tahunnya, Nikita Mirzani terlihat tampil kasual mengenakan sweater panjang berwarna biru dengan gambar kelinci yang dipadu dengan celana jin berwarna navy.

Nikita Mirzani di acara ulang tahunnya juga tampak bermake up natural dengan tatanan rambut dikucir satu ke belakang.

Kendati hanya mengenakan sweater dan celana jin, penampilan Nikita Mirzani tampak begitu mentereng karena menenteng tas Hermes berwarna navy yang memiliki desain cukup unik.

Melansir dari unggahan Instagram @/hermes.selebriti, tas tersebut merupakan H Birkin Cargo 25 Bleu Egee Toile Goeland & Navy Swift Calfskin with Palladium Hardware.

Tas ini diketahui dibanderol dengan harga yang begitu fantastis, yaitu 38.000 USD atau setara Rp589 juta. Jika hendak dibandingkan, tas ini setara dengan harga 32 unit sepeda motor BeAT.

Dilansir dari laman Astra Honda, satu unit sepeda motor BeAT dibanderol dengan harga mulai dari Rp18,05 juta. Lalu, untuk satu unit BeAT Street dibanderol dengan harga mulai Rp18,7 juta.

Untuk sepeda motor Genio memiliki harga yang jauh lebih tinggi, yaitu mulai dari Rp19,11 juta, kemudian Scoopy dibanderol dengan harga Rp21,97 juta, dan Vario 125 dibanderol dengan harga mulai dari Rp22,25 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tampil #mentereng #hari #ulang #tahun #nikita #mirzani #tenteng #seharga #unit #motor #beat

KOMENTAR