Gagal Lolos Senayan Usai Gelontorkan Rp2 M, Krisdayanti Sudah Siapkan Bisnis Hari Tua
Kris Dayanti [Instagram]
17:01
13 Maret 2024

Gagal Lolos Senayan Usai Gelontorkan Rp2 M, Krisdayanti Sudah Siapkan Bisnis Hari Tua

Nama Krisdayanti belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran ia diprediksikan gagal lolos ke Senayan dalam kontestasi politik 2024.

Di Dapil Malang Raya ia hanya berhasil menduduki posisi ketiga. Diketahui pula kalau suaranya menurun jika dibandingkan dengan Pileg 2019.

Pada Pileg 2019 ia berhasil memperoleh suara sebanyak 132.131 suara, sementara kini ia hanya mendapatkan suara sebanyak 70.082 suara saja.

"Kursi PDIP hanya dua kursi. Sayang sekali jadi saya belum berhasil lolos kembali," kata Krisdayanti, dikutip Rabu (13/3/2024).

Siapa sangka pada pencalonannya di Pileg 2019 ia mengungkap menggelontorkan uang hingga Rp2 miliar. Namun, pada kontestasi kali ini belum diketahui berapa banyak uang yang ia habiskan.

Kendati gagal untuk menjadi anggota dewan dan menghabiskan banyak uang. Siapa sangka kalau Krisdayanti sudah menyiapkan bisnis hari tuanya.

Bisnis Hari Tua Krisdayanti

Pada tahun 2015, Raul Lemos membangun perusahaan Raya Music Entertainmen dan Raya Kreasindo untuk Krisdayanti.

Diketahui, nama Raya merupakan kependekan dari Raul-Yanti. Perusahaan ini bergerak di sembilang bidang, terutama hiburan. Pada perusahaan ini ibunda dari Aurel Hermansyah ini memiliki posisi sebagai presiden direktur.

Perusahaan ini dibangun oleh Raul sebagai bentuk saling mendukung satu sama lain. Mengingat ia dan sang istri memiliki dunia yang berbeda.

Raul Lemos lebih sering berkecipung di dunia bisnis. Sementara sang istri selain turun ke dunia politik, dunia hiburan masih sering ia jajaki.

"Mengingat suatu saat di usia di mana mungkin dia harus lebih banyak istirahat. Tapi sambil istirahat di rumah, dia bisa mengelola sesuatu," ungkap Raul Lemos.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gagal #lolos #senayan #usai #gelontorkan #krisdayanti #sudah #siapkan #bisnis #hari

KOMENTAR