Deretan Kejutan Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar, Ada Tas Hermes hingga Fotonya Dipajang di Time Square
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
13:57
9 Maret 2024

Deretan Kejutan Ultah Aaliyah Massaid dari Thariq Halilintar, Ada Tas Hermes hingga Fotonya Dipajang di Time Square

Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan ini kembali mencuri atensi publik. Lantaran adik dari Halilintar memberikan sederet kejutan mewah untuk pujaam hatinya.

Diketahui kalau Aaliyah barus saja berusia 22 tahun pada tanggal 8 Maret 2024 kemarin. Pada hari bahagianya itu ia mendapatkan banyak bukti cinta dari Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Aaliyah juga sempat memberikan kado ultah untuk Thariq jam tangan senilai ratusan juta. Tak hanya itu, putri mendiang Aji Massaid juga menyewa bioskop untuk memutarkan video ultah bagi Thariq.

Siapa sangka kalau apa yang dilakukan Aaliyah dibalas lebih banyak oleh Thariq. Berikut sederet kejutan hingga kado yang diberi oleh Thariq untuk Aaliyah.

1. Kejutan Kue Ultah dengan Dekorasi Biru

Ulang Tahun Serba Biru Aaliyah Massaid (TikTok)Ulang Tahun Serba Biru Aaliyah Massaid (TikTok)

Dalam unggahan milik video TikTok Thariq Halilintar, tampak momen kejutan untuk Aaliyah Massaid dengan tempat yang didekorasi nuansa biru. Tak hanya dekorasinya, kue ultahnya pun serba-serbi warna biru.

2. Tas Hermes Ratusan Juta

Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)

Selain itu, Aaliyah juga mendapatkan kado dengan bungkus koran compang-camping. Siapa sangka kalau isinya tak main-main.

Kado yang berbalut koran itu ternyata tas mewah dari brand Hermes. Tas tersebut merupakan keluara seri Lindy mini bag. Diketahu kalau tas itu dibanderol dengan harga Rp180-200 juta.

3. Liburan Bersama Sahabat

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)

Tak hanya merayakan ultah di rumah saja, Thariq Halilintar mengajak Aaliyah pergi liburan. Tentu tidak berdua, ia lagi-lagi memberi kejutan sahabat Aaliyah yang sudah ikut naik pesawat mereka.

Namun, hingga kini masih belum ada informasi yang jelas mengenai tempat liburan yang dijadikan kejutan Thariq untuk Aaliyah.

4. Dinner Mewah

Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Makan Siang di Tengah Tunnel Aquarium di Bali (Instagram)Momen Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Makan Siang di Tengah Tunnel Aquarium di Bali (Instagram)

Tak hanya mengajak liburan, Thariq juga memesan dinner bersama Aaliyah di sebuah tempat yang tak biasa. Ia mengajak dinner di tempat yang berlatar belakang aquarium raksasa.

5. Sewa Billboard di Time Square

Zahwa Massaid berpose di depan billboard berisi ucapan ulang tahun Aaliyah Massaid. (Instagram)Zahwa Massaid berpose di depan billboard berisi ucapan ulang tahun Aaliyah Massaid. (Instagram)

Tak berhenti di situ saja, Aaliyah juga mendapat kejutan paling menarik yakni fotonya dipajang di billboard Time Square. Hal itu pun diunggah oleh sang kakak.

Dikutip dari The Quint kalau biaya pasang iklan di Time Square mencapai 1.1 sampai 4 juta dollar. Angka tersebut setara dengan Rp15,7 miliar dan Rp57,2 milliar).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #deretan #kejutan #ultah #aaliyah #massaid #dari #thariq #halilintar #hermes #hingga #fotonya #dipajang #time #square

KOMENTAR