Fuji Pakai Sepatu Seratus Ribuan Saat Liburan di Turki, Auto Dipuji Duta UMKM
Potret Fuji Liburan ke Turki (Instagram/@fuji_an)
21:52
5 Maret 2024

Fuji Pakai Sepatu Seratus Ribuan Saat Liburan di Turki, Auto Dipuji Duta UMKM

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji tengah menikmati momen liburan di Turki bersama Gala Sky dan beberapa tim kerjanya. Mereka bertolak ke Turki sejak Kamis (29/2/2024) lalu.

Melalui akun Instagram mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut, dapat dilihat beberapa momen liburan kakak dan ponakan tersebut tanpa Haji Faisal maupun Dewi Zuhriati.

Terbaru, Fuji tampak mengunggah foto-foto dirinya saat berada di sebuah tempat dengan pemandangan langit dan hamparan rumah-rumah penduduk di sana.

Saat melihat unggahan ini, banyak yang salah fokus dengan sepatu berwarna putih kecokelatan yang dipakai gadis kelahiran 2002 tersebut.

Diketahui jika adik ipar Vanessa Angel itu memakai sepatu dari brand lokal bernama Johnson Indonesia. Tepatnya ia mengenakan sepatu Johnson Indonesia model Basic Highcut Milky.

Melansir dari unggahan Instagram @/allfujifashion pada Selasa (5/3/2024), sepatu yang memiliki model mirip brand Converse Chuck Taylor itu dibanderol dengan harga Rp120 ribu.

Mengetahui Fuji memakai sepatu berharga ratusan ribu, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan. Ada yang meminta link untuk membeli sepatu tersebut.

"Seng bagi link-nya," komentar warganet.

Selain itu, banyak warganet yang mengungkapkan keheranannya lantaran salah satu selebgram ternama Tanah Air itu memakai sepatu ratusan ribu.

"Kukira Rp300 ribu apa Rp500 ribuan. Benar-benar menyala Utiku," ujar warganet.

"Njir Fuji aja pakai Johnson," timpal warganet.

"Wuih dipakai Uti kelihatan mehong," imbuh warganet.

"Wow gila cakep, murah lagi. Emang duta UMKM," kata warganet lain.

"Duta UMKM," puji warganet.

"Ini serius Fuji pakai sepatu murah ini?" tanya warganet.

"Hah beneran cuma Rp120 ribu?" ucap warganet ragu.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #fuji #pakai #sepatu #seratus #ribuan #saat #liburan #turki #auto #dipuji #duta #umkm

KOMENTAR