Harga Tas Mewah Syahrini Tembus Rp3 M, Isinya Bikin Salut: Pantas Rezekinya Ngalir Terus
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
17:30
5 Maret 2024

Harga Tas Mewah Syahrini Tembus Rp3 M, Isinya Bikin Salut: Pantas Rezekinya Ngalir Terus

Video Syahrini membongkar isi tas mewah miliknya belakangan viral lagi di media sosial. Isi tas mewah Syahrini pun sukses membuat sejumlah netizen merasa salut. Memangnya, isi apa?

Untuk diketahui, Syahrini memang termasuk artis yang hobi mengoleksi tas mewah. Tak main-main, harga tas istri Reino Barack ada yang menyentuh angka miliaran Rupiah.

Momen Syahrini membongkar isi tas aslinya berasal dari video YouTube sang Incess. Tapi belakangan, cuplikan dari video YouTube itu dibagikan ulang ke TikTok oleh akun drakorlovers41.

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat sedang asyik menunjukkan isi tasnya. Saat itu Syahrini sedang memakai koleksi tas Hermes Kelly 32 Himalaya Crocodile yang harganya mencapai Rp3,1 miliar di situs 1stbids.

Syahrini rupanya tidak langsung meletakkan barang-barangnya ke dalam tas. Namun ia memilih menggunakan pouch yang juga dari Hermes untuk menyimpan semua barangnya, baru kemudian dimasukkan ke dalam tas.

Pelantun "Restu" itu nampak membawa berbagai barang di dalam tas mewahnya. Beberapa di antaranya ada obat-obatan tenggorokan, tetes mata, lipstick, bedak, power bank, blush on, hingga parfum.

Dari semua isi tas, hal yang paling menarik perhatian adalah gepokan uang senilai Rp10 juta. Syahrini mengaku selalu membawa gepokan uang tunai untuk dibagikan sebagai bonus bagi orang-orang di sekitarnya.

"Suka dikasih uang tuh segini. Pasti, ini untuk tip-tip. Segini tuh harus ada di dalam tas ini. Kalau di luar negeri, ada mata uang luar negerinya. Kalau di Indonesia ya mata uang Indonesianya," tutur Syahrini.

"Yang suka ngisiin Rani (Aisyahrani sang adik sekaligus manager). Nanti buat supir kalau begadang aku kasih berapa. Satpam depan rumah, begitulah aku siram-siram pakai uang. Kameramen kalau lembur, aku kasih," imbuhnya.

Fakta bahwa Syahrini selalu mengisi tas mewahnya dengan uang untuk tip menuai pujian dari netizen. Menurut mereka, ini bisa dibilang menjadi salah satu rahasia kenapa Syahrini selalu murah rezeki.

"Pantes rezekinya ngalir terus. Yang disiram pasti tumbuh subur dan Syahrini panen buahnya," puji netizen. "Sultan yang baik, pantes enggak pernah kekurangan," sahut yang lain.

"Makanya rezekinya ngalir terus, dia enggak pelit," tulis netizen. "Untuk tip-tip katanya, baik banget," puji netizen lain sambil menambahkan emoji hati.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #mewah #syahrini #tembus #isinya #bikin #salut #pantas #rezekinya #ngalir #terus

KOMENTAR