Kenapa Ammar Zoni Jual Akun Instagram Rp2 Miliar? Ternyata Bukan karena Butuh Uang
Ammar Zoni dalam jumpa pers kebebasannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]
18:07
29 Pebruari 2024

Kenapa Ammar Zoni Jual Akun Instagram Rp2 Miliar? Ternyata Bukan karena Butuh Uang

Ammar Zoni menyampaikan pengumuman penting terkait akun Instagram miliknya. Di mana, Ammar Zoni mengumumkan bahwa dirinya menjual akun Instagram pribadi dengan username ammarzoni.

Akun berpengikut 9 juta itu dibanderol dengan harga yang tidak main-main. Ada sumber yang menyebutkan akun Instagram Ammar Zoni dijual seharga Rp2 miliar. Lantas, kenapa Ammar Zoni menjual Instagram?

Pengumuman penjualan akun Instagram Ammar Zoni disampaikan pada 27 Februari 2024 lewat Instagram Story. Peminat yang ingin membeli akun ini diminta menghubungi pihak admin.

"This account is for SALE (akun ini dijual). Yang berminat serius hubungi admin," begitu bunyi pengumuman di Instagram Story Ammar Zoni pada Selasa (27/2/2024).

Ammar Zoni jual akun Instagramnya (Instagram/lambe_turah)Ammar Zoni jual akun Instagramnya (Instagram/lambe_turah)

Hebohnya kabar Ammar Zoni menjual akun Instagram kemudian diklarifikasi oleh Jon Mathias selaku kuasa hukum sang artis. Ia pun menjelaskan alasan kliennya mantap melepas akun Instagram miliknya.

Menurut Jon Mathias, alasan Ammar Zoni menjual akun Instagram ada dua dan semuanya tidak berkaitan dengan uang. Alasan pertama adalah karena tidak ada lagi admin yang mengurus akun tersebut.

Ammar Zoni juga tidak diizinkan bermain media sosial selama menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Oleh karena itu, ia mantap menjual akun Instagram miliknya.

"Dia cerita bahwa, 'Ini akun IG saya mau dijual karena admin pengelolanya enggak ada'," tutur Jon Mathias seperti dilansir dari akun YouTube Intens Investigasi pada Kamis (29/2/2024).

Lebih lanjut, Jon Mathias menegaskan Ammar Zoni tak menyinggung soal uang ketika dijenguk. Ia juga memastikan bahwa keputusan kliennya menjual Instagram tidak berkaitan dengan masalah finansial.

"(Alasan butuh uang) Itu tidak pernah diutarakan kepada kami saat menjenguk Jumat lalu di Polres Jakbar," tandas Jon Mathias.

Jadi itulah alasan Ammar Zoni menjual akun Instagram pribadinya berdasarkan keterangan kuasa hukum. Bagaimana, apakah Anda berminat membeli akun Instagram Ammar Zoni?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kenapa #ammar #zoni #jual #akun #instagram #miliar #ternyata #bukan #karena #butuh #uang

KOMENTAR