5 Potret Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI yang Kini Terlihat Gandeng Perempuan Baru
Cem Junet Peerk. (Instagram)
13:00
12 Januari 2024

5 Potret Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI yang Kini Terlihat Gandeng Perempuan Baru

Siti Rahmawati alias Siti KDI diketahui telah resmi bercerai dari suaminya, Cem Junet Peerk. Kabar perceraian Siti KDI dan suami bulenya ini sempat diungkapkan Irfan Hakim dalam acara FYP Trans7 beberapa waktu lalu.

“Baik hubungannya. Dia (Siti) suka godain mantannya, sebut saja mantan,” kata Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

Hal tersebut lantas menjadi sorotan. Pasalnya, tidak ada kabar dari Siti KDI maupun Cem Junet Peerk. Namun, rupanya keduanya memutuskan untuk bercerai. Sementara itu, di akun Instagram Cem Junet Peerk sendiri juga sudah tidak ada sosok Siti KDI. Justru, terlihat kalau dirinya sudah memiliki perempuan baru.

Lantas seperti apa sosok dari Cem Junet Peerk ini? Intip beberapa potret dari Cem Junet Peerk berikut!

1. Cem Junet Peerk dengan perempuan baru

Dalam postingan pada September 2023 lalu, Cem Junet Peerk tampak mengunggah foto dirinya dengan sosok perempuan lain yang tidak diketahui identitasnya. Terlihat dalam foto yang dibagikannya, perempuan yang mengenakan dress biru itu tampak mencium pipi Cem Junet Peerks. Sementara mantan suami Siti KDI ini terlihat memegang pinggang perempuan tersebut.

2. Bersama Elif Kayla Perk

Pada unggahan lainnya, Cem Junet Peerk terlihat melakukan selfie bersama anaknya dari Siti KDI, yakni Elif Kayla Perk. Dalam unggahan tersebut, terlihat keduanya memakai baju berwarna biru. Cem Junet Peerk tampak memakai kaos tanpa lengan biru dengan kacamata hitam. Sementara Elif Kayla Perk tampak memakai kaos biru dengan kacamata berwarna senada. Putri Siti KDI ini juga terlihat sedang menikmati roti di tangannya.

3. Menggunakan jaket kulit

Foto lainnya memperlihatkan Cem Junet Peerk yang berpose di London, Inggris. Ia terlihat mengenakan kaos hitam dengan jaket kulit berwarna cokelat. Sementara itu, dengan bawahan jeans, mantan suami Siti KDI ini terlihat juga memakai syal serta topi kupluk berwarna hitam.

4. Di pantai

Foto lainnya memperlihatkan Cem Junet Peerk yang berada di pantai di Cesme Alacati. Tampak ia berpose telanjang dada memamerkan tubuh atletis yang dimilikinya. Sementara, di belakangnya terlihat laut biru dengan beberapa perahu.

5. Gym

Cem Junet Peerk juga sempat mengunggah potret dirinya yang sedang olahraga di gym. Dengan memakai kaos merah, Cem Junet Peerk tampak mencoba melakukan pull up. Ia juga tampak menambahkan beban berat dengan meletakkan rantai besar di kedua pundaknya itu.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #junet #peerk #mantan #suami #siti #yang #kini #terlihat #gandeng #perempuan #baru

KOMENTAR