Anaknya Dituntut ke Pengadilan oleh Wulan Guritno, Ibu Sabda Ahessa Unggah Wejangan Bijak
Momen Wulan Guritno Berikan Kejutan Ultah Sabda Ahessa, Temanya Bollywood (Instagram)
14:01
27 Pebruari 2024

Anaknya Dituntut ke Pengadilan oleh Wulan Guritno, Ibu Sabda Ahessa Unggah Wejangan Bijak

Nama Wulan Guritno baru-baru ini kembali menjadi sorotan lantaran ia mengajukan gugatan perdata kepada mantan kekasihnya, Sabdyagra Ahessa atau Sabda Ahessa.

Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sang artis menggugat secara perdata mengenai dana talangan yang ia pinjamkan kepada Sabda Ahessa.

Pada tuntutannya itu, Wulan Guritno pun meminta Sabda Ahessa wajib mengembalikan dana talangannya. Melansir SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Wulan Guritno disebutkan telah memberikan dana talangan Rp396.150.000.

Selain itu, ia juga menuntut ganti rugi setiap keterlambatan pembayaran. Ia mematok Rp100 juta untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi Putusan dalam Perkara a quo.

Hingga kini, pihak Sabda Ahessa masih bungkam terkait kabar tersebut. Kendati demikian, aktivitas ibu Sabda di media sosial ikut menarik perhatian.

Lewat unggahan Instagram story pribadinya, Shanty Widhiyanti malah membagikan wejangan bijak mengenai bulan Sya'ban.

Unggahannya itu menunjukkan pentingnya amalan baik menjelang bulan suci Ramadhan. Ia juga masih belum menanggapi kabar yang menimpa putranya.

Usai kabar ini beredar, Sabda juga mengunggah aktivitasnya yang tengah berlatih tinju. Selain itu, ia juga membatasi kolom komentar yang ada di akun Instagramnya.

Seperti yang diketahui, keduanya pernah menjalin hubungan kurang lebih 2 tahun lamanya. Hubungan keduanya dikabarkan kandas pada pertengahan tahun 2023.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #anaknya #dituntut #pengadilan #oleh #wulan #guritno #sabda #ahessa #unggah #wejangan #bijak

KOMENTAR