Tasya Farasya Tampil Chic Tapi Tetap Sederhana: Inspirasi OOTD Rambut Merah Dengan Busana Tone Down
Tasya Farasya [Instagran]
06:38
24 Pebruari 2024

Tasya Farasya Tampil Chic Tapi Tetap Sederhana: Inspirasi OOTD Rambut Merah Dengan Busana Tone Down

Saat pilih cat rambut dengan warna mencolok, maka akan sulit mencari warna busana yang pas. Tapi tenang outfit of the day alias OOTD rambut merah ala Tasya Farasya bisa ditiru loh.

Beberapa waktu lalu Tasya Farasya pilih mengecat seluruh rambut panjangnya dengan warna merah karena terinspirasi tokoh Disney, Cruella. Tapi gaya rambut itu tidak mematikan kreativitasnya saat padu padan busana.

Nah, berikut ini OOTD rambut merah ala Tasya Farasya yang bisa jadi inspirasi perempuan dengan gaya rambut serupa, dirangkum suara.com, Jumat (23/2/2024).

1. Rambut merah dengan outfit krem

Saat liburan ke Jepang, Tasya berhasil membuat rambut merahnya sebagai on point karena menggunakan outfit dengan perpaduan warna tone down, berupa kaus lengan pendek krem, rok plisket asimetris, obi coklat, boots krem dan tas Hermes warna senda.

2. Long dress putih

Rambut merah beauty enthusiast itu berhasil tetap jadi fokus utama, karena ia mengenakan outfit long dress putih dengan aksen garis hitam, yang membuatnya terlihat elegan.

3. Rok ungu dan silver

Kali ini Tasya tampil percaya diri saat hangout menggunakan warna metalik, terdiri dari rok ungu muda cutbray 3/4.

Untuk atasan ia pilih mengenakan atasan blazer silver dengan aksen coat dan tampak mengenakan tas bahu mungil warna senada. Ia juga mengenakan sepatu stiletto putih yang membuat kakinya semakin jenjang.

4. Tunik floral

Tampilan ibu satu anak ini jadi satu kesatuan, saat memadukan dress tunik floral baby pink dengan rambut merahnya yang on pont. Ia juga memadukan outfitnya dengan stiletto hijau muda dan tas tangan Hermes yang menambah kesan anggun.

5. Dress navy and white

Kali ini Tasya pilih menguncir rambut merahnya, dipadukan shirt dress putih dan navy dengan aksen plisket di bagian rok, dipadukan ikat navy. Ia juga tampak menenteng tas tangan monokrom yang membuat penampilannya jadi satu kesatuan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #tasya #farasya #tampil #chic #tapi #tetap #sederhana #inspirasi #ootd #rambut #merah #dengan #busana #tone #down

KOMENTAR