Ditanya Fuji Soal Lelah Jadi Publik Figur, Verrell Bramasta Beri Jawaban Bijak: Masa Kita Ngeluh...
Verrell Bramasta dan Fuji [Instagram]
20:40
21 Februari 2024

Ditanya Fuji Soal Lelah Jadi Publik Figur, Verrell Bramasta Beri Jawaban Bijak: Masa Kita Ngeluh...

Baru-baru ini, Fuji mengunjungi rumah baru milik Verrell Bramasta. Dalam kesempatan itu pun keduanya memiliki momen untuk saling berkeluh kesah.

Hal itu pun berawal dari Fuji menanyakan apakah Verrell pernah merasa lelah, mengingat pekerjaannya menjadi publik figur yang tak mudah.

"Pernah nggak sih kak ngerasain 'Aduh gue capek, udah cukup lah tabungan. Udahlah gue lepasin semuanya dulu, gue mau hidup tenang'," ucap Fuji dalam unggahan Instagram @rumpi_gosip.

Tak dapat dipungkiri, perasaan itu pernah dirasakan oleh Verrell Bramasta. Namun, ia percaya apa yang diberi oleh Tuhan jika tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya akan sangat disayangkan.

"Pernah, pernah. Pasti lah kita kan capek namanya di entertainment kita nggak ada privasi, kadang-kadang nge-judge macam-macam. Rasanya kayak pengen udahlah gue mau nikmatin hidup aja, mau berhenti kan," sahut Verrell.

"Cuman kembali lagi, kita berpikir kayaknya Tuhan udah ngasih ini semua masa kita mengeluh. Kita nggak memanfaatkan sebaik-baiknya kan sayang," imbuhnya.

Menurutnya, banyak orang yang ingin ada di posisi dirinya saat ini. Jadi akan sangat amat disayangkan jika tak dimanfaatkan dengan baik.

Unggahan itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Bener intinya bersyukur, kalau capek istirahat bukan berhenti," komentar seorang warganet.

"Masya Allah bijak banget Verrell," ujar warganet lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ditanya #fuji #soal #lelah #jadi #publik #figur #verrell #bramasta #beri #jawaban #bijak #masa #kita #ngeluh

KOMENTAR