Dari Iriana Jokowi Hingga Menantunya Selvi Ananda, Begini Gaya Rambut Cetar Keluarga Presiden Saat Mencoblos ke TPS
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ibu Negara Iriana (kanan) menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta usai menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 10 Kelurahan Gambir, kompleks Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jakarta, Rabu (14/2/2024). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja].
16:37
14 Februari 2024

Dari Iriana Jokowi Hingga Menantunya Selvi Ananda, Begini Gaya Rambut Cetar Keluarga Presiden Saat Mencoblos ke TPS

Sebagian masyarakat Indonesia telah menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 hari ini, Rabu (14/2/2024). Termasuk keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tampak datang ke TPS yang berbeda di kediaman masing-masing. 

Menariknya, momen tersebut membuat publik juga jadi salah fokus dengan penampilan para wanita cantik di keluarga Presiden Jokowi. Mulai dari Iriana Jokowi, Selvi Ananda, Kahiyang Ayu hingga Erina Gudono dengan gaya rambut yang berbeda dari biasanya.

Untuk melihat seperti apa sosok keempat wanita di keluarga Presiden Jokowi saat memberikan hak pilihnya di TPS, berikut potretnya. 

1. Iriana Jokowi

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ibu Negara Iriana (kiri) memasukkan surat suara ke dalam kotak pada Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 10 Kelurahan Gambir, kompleks Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jakarta, Rabu (14/2/2024). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja].Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ibu Negara Iriana (kiri) memasukkan surat suara ke dalam kotak pada Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 10 Kelurahan Gambir, kompleks Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jakarta, Rabu (14/2/2024). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja].

Bersama Presiden Jokowi, Iriana Jokowi terlihat melakukan pencoblosan pemilihan umum di (TPS) 10 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan ini, ibu tiga anak tersebut tampil berbeda dengan menggerai rambutnya yang di blow rapi. 

Meski kerap mengenakan hijab dalam beberapa kesempatan, mungkin ada alasan khusus mengapa Ibu Negara kali lebih memilih memamerkan rambut hitam sebahunya. Saat itu, Iriana Jokowi melengkapi penampilannya dengan tunik lengan panjang berwarna hijau sage, dengan potongan leher shanghai.

2. Selvi Ananda

Penampilan Heboh Selvi Ananda Saat Nyoblos (Suara.com/Prabu Mustika)Penampilan Heboh Selvi Ananda Saat Nyoblos (Suara.com/Prabu Mustika)

Tak jauh berbeda dengan Iriana Jokowi, Selvi Ananda yang mencoblos di TPS 34 Manahan, Banjarsari, Solo bersama Gibran Rakabuming Raka juga sempat menarik perhatian dengan gayanya yang sedikit berbeda.

Sebab kali ini, Selvi Ananda lebih memilih melakukan curly pada rambut sepundaknya yang pirang. Hal ini membuat penampilannya sedikit lebih heboh. Terlebih, ia tampak menggunakan atasan brokat berwarna krem yang cukup unik. 

3. Kahiyang Ayu

Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mendatangi TPS 34, di Komplek Perumahan Tasbih, untuk mencoblos di Pemilu 2024. [Suara.com/ M.Aribowo]Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mendatangi TPS 34, di Komplek Perumahan Tasbih, untuk mencoblos di Pemilu 2024. [Suara.com/ M.Aribowo]

Mendampingi suaminya yang merupakan Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu mendatangi TPS 34 di Komplek Perumahan Tasbih 1, Kota Medan bersama Bobby Nasution. Putri Presiden Jokowi ini terlihat cantik dengan kaos putih dan skinny jeans.

Tubuhnya yang sudah langsing karena dietnya yang sukses turut membuat Kahiyang Ayu mejadi sorotan. Apalagi, kali ini ia terlihat membiarkan rambutnya yang pirang dan lurus tergerai rapi. 

4. Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak pakai kemeja putih. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak pakai kemeja putih. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bersama suaminya, Kaesang Pangarep, Erina Gudono mencoblos di TPS 063 yang terletak di Tower 10 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Keduanya tampil kompak mengenakan kemeja putih.

Untuk hari spesial ini, Erina Gudono terlihat mencuri perhatian dengan makeup nya yang sedikit tebal dan lipstik merah merona. Sementara rambut panjanganya digerai, dengan salah satu bagian ia jepit ke belakang.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dari #iriana #jokowi #hingga #menantunya #selvi #ananda #begini #gaya #rambut #cetar #keluarga #presiden #saat #mencoblos

KOMENTAR