Jejak Digital Ibu Ayu Ting Ting Spill Calon Besan, Ternyata Sudah Lama Kesengsem Muhammad Fardana?
Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/mom_ayting92_)
11:46
10 Februari 2024

Jejak Digital Ibu Ayu Ting Ting Spill Calon Besan, Ternyata Sudah Lama Kesengsem Muhammad Fardana?

Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum kedapatan membocorkan calon besan jauh sebelum putrinya dilamar oleh Lettu Inf Muhammad Fardana.

Umi Kalsum rupanya mengenal baik ibunda Muhamma Fardana. Keduanya sama-sama melaksanakan ibadah umrah pada Agustus 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya @/mom_ayting92_, Umi Kulsum membagikan banyak momen saat berada di Tanah Suci. Dokumentasi perjalanan ibadah umrah istri Abdul Rozak ini disimpan di sorotan Instagram.

Menariknya, dalam satu foto Umi Kulsum mengabadikan momen bersama wanita yang ditandainya sebagai pengguna akun Instagram @/rakayoyo411. Dalam foto itu, Umi Kulsum mengenakan gamis hitam dan cadar, sedangkan wanita di sampingnya tersenyum ke hadapan kamera.

Ibunda Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana umrah bersama. (Instagram/@mom_ayting_92)Ibunda Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana umrah bersama. (Instagram/@mom_ayting_92)

Sebagai keterangan unggahannya, Umi Kulsum menuliskan caption menggelitik. Dia menawarkan untuk menjadi besan sahabatnya tersebut.

"Besanan kali ya," kekalar ibu dua anak tersebut dengan emoji dua telapak tangan merapat dan wajah tersenyum.

Belakangan diketahui, wanita yang diajak Umi Kulsum besanan adalah ibunda Muhammad Fardana yang telah resmi menjadi tunangan Ayu Ting Ting.

Ibunda Muhammad Fardana tersebut yang memasangkan cincin di jari manis pelantun lagu Alamat Palsu saat prosesi lamaran yang digelar Minggu (4/2/2024).

Ibunda Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana umrah bersama. (Instagram/@mom_ayting_92)Ibunda Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana umrah bersama. (Instagram/@mom_ayting_92)

Ayu Ting Ting Dijodohkan

Ayu Ting Ting mengaku belum lama mengenal tunangannya Muhammad Fardana. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengaku perkenalannya dengan pria yang berprofesi sebagai TNI AD ini tak lepas perjodohan orang tuanya.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Awalnya komunikasi cuma dari telefonan, karena memang dari orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin. Bisa dibilang semi ta'aruf kali yaa," kata Ayu Ting Ting dalam Brownis Trans TV, Jumat (9/2/2024).

Meski baru kenal sebulan, keduanya sama-sama ingin serius hingga akhirnya melangsungkan lamaran sebelum menikah.

"Nggak tahu ya, karena mungkin udah feeling. Jadi baru beberapa kali ketemu udah langsung klop aja gitu, nyambung satu sama lain, respect satu sama lain, dia baik dan sayang sama Bilqis," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jejak #digital #ting #ting #spill #calon #besan #ternyata #sudah #lama #kesengsem #muhammad #fardana

KOMENTAR