Kado Wendy Cagur untuk Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Tak Kalah dari Hadiah Boy William
Ayu Ting Ting dan anak, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)
09:59
11 Januari 2024

Kado Wendy Cagur untuk Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Branded Tak Kalah dari Hadiah Boy William

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak panen hadiah pada momen ulang tahunnya yang ke-10. Bocah itu mendapat kado barang branded dari Wendy Cagur dan keluarga.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur bersahabat. Keduanya membintangi acara TV yang sama mulai dari Brownis hingga Lapor Pak.

Bilqis yang merayakan ulang tahun pada 28 Desember 2023 lalu dibanjiri kado dari teman-teman, orang terdekat hingga sahabat sang ibu.

Lewat unggahan di Instagram, Ayu Ting Ting memperlihatkan kado yang diberikan oleh Wendy Cagur untuk putrinya. Kado itu berupa tas warna silver.

Bilqis memegang kado tersebut sambil memamerkan senyuman ke hadapan kamera. Ayu Ting Ting pun mengucapkan terima kasih kepada Wendy Cagur, istri serta ketiga anak mereka.

Kado keluarga Wendy Cagur untuk Bilqis. (Instagram)Kado keluarga Wendy Cagur untuk Bilqis. (Instagram)

"Makasih kaka audie, kauki, aiko, auntie @revtiayunatasya dan om @wendicagur," tulis pelantun Sambalado.

Dari hasil penelusuran, kado dari keluarga Wendy Cagur untuk Bilqis ialah tas MLB NY Yankees Classic Monogram Mini Crossbody Bag Silver. Mengutip HM8Store, tas itu dibanderol Rp2,5 juta. Sementara itu,

Kado Boy William

Tak hanya dari Wendy Cagur, Bilqis juga mendapatkan kado dari teman dekat Ayu Ting Ting, Boy William yang hadir dalam pesta ulang tahunnya.

Presenter kondang tersebut memberikan hadiah berupa uang 1000 dolar atau senilai Rp15 juta. Uang tersebut terdiri dari 10 lembar uang 100 dolar yang diikat dengan pita dan dimasukkan ke dalam kotak cantik.

Bilqis anak Ayu Ting Ting buka kado dari Boy William. (YouTube/Qiss You TV)Bilqis anak Ayu Ting Ting buka kado dari Boy William. (YouTube/Qiss You TV)

Bilqis sempat kaget ketika melihat kado dari Boy William. Dia sampai bertanya kepada ibunya.

""Ini real (nyata)?" tanya Bilqis dengan ekspresi tak percaya seperti terlihat dalam konten QissYou TV.

"Real lah masa bohongan," jawab Ayu Ting Ting.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kado #wendy #cagur #untuk #bilqis #anak #ting #ting #branded #kalah #dari #hadiah #william

KOMENTAR