Kini Hampir Cerai, Ria Ricis Dulu Ngebet Minta Dilamar Teuku Ryan Usai 4 Hari Kenal
Potret Anniversary Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@studiokencana)
12:12
7 Februari 2024

Kini Hampir Cerai, Ria Ricis Dulu Ngebet Minta Dilamar Teuku Ryan Usai 4 Hari Kenal

Rencana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan terus ramai diperbincangkan. Dikenal sebagai pasangan bucin, banyak yang dibuat terkejut karena Ricis menggugat cerai Ryan ketika pernikahan mereka masih seumur jagung.

Padahal dahulu Ricis dan Ryan hanya memerlukan waktu singkat untuk memutuskan menjadi suami istri. Bahkan Ricis awalnya menolak Ryan dan menantang pria asal Aceh itu untuk langsung menjalin hubungan serius dengannya.

“Siapa yang mau nikah lebih cepet? Mungkin aku,” ucap Ricis saat mengobrol bersama Eko Patrio, dikutip dari YouTube Short unggahan kanal @disfoyuu, Rabu (7/2/2024).

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)


Ricis lalu melakukan kilas balik pertemuannya dengan pria bernama Teuku Rushariandi tersebut. Mereka rupanya berjumpa ketika Ricis ada agenda di Aceh.

“Kan ketemunya di Aceh, waktu aku ada kegiatan di Aceh, jadi 4 hari ini, pertama kali ketemu sama suami aku,” tutur Ricis.

“Di hari keempat dia nembak aku, dia tanya, ‘Kamu mau nggak deket sama aku?’ Aku tolak, ‘Cuma deket doang ngapain? Aku nggak punya masa depan’,” imbuhnya.

Saat itulah Ricis menantang Ryan untuk langsung berbicara serius kepada keluarganya. “Ya kamu ke rumah aku. Kalau mau lamar, kalau mau serius, ya datang ke keluarga, aku bilang gitu,” ujar Ricis.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)


Setelah itu Ricis dan Ryan sempat berpisah sementara karena faktor jarak. Sebab tentu saja Ricis harus kembali ke Ibu Kota dan melanjutkan aktivitasnya, sedangkan Ryan adalah karyawan bank BUMN di Aceh.

“Dua minggu, tiga minggu, Abang Ryan ke Jakarta, langsung ngelamar beneran. Jadi emang PDKT-nya secepat itu,” tandas Ricis.

Perjalanan cinta yang cukup kilat itu mengantarkan Ria Ricis dan Teuku Ryan ke pernikahan mereka pada 12 November 2021. Sayangnya pernikahan tersebut sudah berada di ujung tanduk. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang perdana dengan agenda mediasi pada Senin (19/2/2024).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #hampir #cerai #ricis #dulu #ngebet #minta #dilamar #teuku #ryan #usai #hari #kenal

KOMENTAR