Seberapa Kaya Ashanty? Adabnya Saat Disuguhi Makanan di Kondangan ART Jadi Omongan
Ashanty kondangan ke kampung ART. (Instagram/ashanty_ash)
11:50
7 Pebruari 2024

Seberapa Kaya Ashanty? Adabnya Saat Disuguhi Makanan di Kondangan ART Jadi Omongan

Adab Ashanty dan keluarga saat menghadiri pernikahan pengasuh anak mereka, Maya, sedang menjadi perbincangan warganet.

Bagaimana tidak? Meskipun dikenal sebagai salah satu selebritis sultan dengan kekayaan berlimpah, istri Anang Hermansyah itu tampak sangat lahap ketika menyantap makanan yang disajikan.

Padahal menu yang tersedia cukup sederhana, seperti olahan ketan, sayur pepaya, jengkol, petai, ayam goreng, tempe, serta sambal. Namun semua sajian itu disantap dengan sangat lahap oleh Ashanty dan keluarga.

“Ini baru ronde pertama, sekarang ronde kedua,” seloroh Ashanty sambil melahap menu-menu yang tersedia dengan bersemangat, seperti dilihat di akun TikTok-nya pada Rabu (7/2/2024).

Adab Ashanty dan keluarga yang dianggap sangat menghargai tuan rumah inilah yang dibanjiri pujian. Pasalnya keluarga Ashanty dikenal sebagai salah satu keluarga selebritis dengan harta yang tidak kaleng-kaleng jumlahnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Anang yang merupakan suami Ashanty diperkirakan mempunyai total harta kekayaan sebesar Rp18 miliar.

Ashanty sendiri juga dikenal sangat aktif membuat konten yang tentu mendatangkan lebih banyak pundi-pundi uang untuk keluarganya.

Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak. Kondisi Ashanty terlihat pucat, setelah keluar dari rumah sakit akibat penyakit sinusitis. [Instagram]Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak. [Instagram]


Sebab menurut Social Blade, kanal YouTube NGOBROL ASIX yang kerap menjadikan Ashanty sebagai pembawa acara podcast dapat meraup antara USD677 sampai USD10.800 atau setara dengan Rp10,6 juta hingga Rp169,3 juta per bulan.

Selain itu, Ashanty juga mengelola kanal YouTube keluarganya yang lain, yakni The Hermansyah A6. Dikutip dari Social Blade, kanal YouTube ini dapat meraup USD5.800 sampai USD92.300 atau setara dengan Rp90,9 juta hingga Rp1,45 miliar setiap bulan.

Di sisi lain, suami Ashanty juga mempunyai beberapa bisnis seperti Anang Family Karaoke, Kue Kekinian A6, dan Dapur A6. Tentu bisa dibayangkan berapa banyak kekayaan Ashanty, tetapi adabnya yang tetap lahap saat disuguhi menu sederhana di kondangan ART-nya layak diacungi jempol.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #seberapa #kaya #ashanty #adabnya #saat #disuguhi #makanan #kondangan #jadi #omongan

KOMENTAR