Profil dan Agama Venny Alberti: Cerita Kena Penyakit Menular Seksual, Tuduh Suami Main Perempuan 5 Kali Sehari
TikTokers asal Pontianak, Venny Alberti. (Instagram/venmyalberti00)
13:33
6 Pebruari 2024

Profil dan Agama Venny Alberti: Cerita Kena Penyakit Menular Seksual, Tuduh Suami Main Perempuan 5 Kali Sehari

Hubungan rumah tangga TikTokers asal Pontianak, Venny Alberti dengan sang suami, Akash Ellahi telah kandas. Pasangan ini diduga bercerai karena adanya kasus kekeraan dalam rumah tangga (KDRT),

Tak sampai di situ, Venny baru-baru ini membeberkan permasalahan pernikahannya dengan pria asal Pakistan tersebut. Dia mengungkap bahwa Akash kerap kali bermain perempuan dan melakukan seks bebas. Aksi Akash itu, kata Venny, membuat dirinya menjadi terkena penyakit menular seksual atau PMS.

"Dia ke Bali pakai 5 perempuan dalam 1 hari. Ini bukti saya sudah terkena penyakit menular seksual, malah dia yang ngatain ***** saya bau setelah kena penyakit," tulis Venny dalam Instagram.

Dalam unggahannya, Venny juga menunjukkan hasil pemeriksaan laboratorium di salah satu klinik di Jakarta Pusat. Hasilnya, ia terkena PMS yang ditularkan oleh Alkash.

Sontak skandal rumah tangga Venny dan Akash ramai disorot warganet. Apalagi, sosok Venny dulu juga sempat dituding sebagai perusak rumah tangga Akash dengan istri pertamanya.

Lalu, seperti apa sosok Venny Alberti sebenarnya? Simak inilah profil dan biodata Venny Alberti selengkapnya.

Profil Venny Alberti 

Akash Elahi dan istri, Venny Alberti (Instagram)Akash Elahi dan istri, Venny Alberti (Instagram)

Venny Alberti dikenal publik sebagai salah satu TikTokers asal Pontianak yang memiliki followers di Tiktok hingga 12 juta pengikut. Ia juga dikenal sebagai salah satu selebgram yang kerap mengunggah konten lucu dan menghibur.

Sejak menjadi selebgram pada tahun 2018, Venny mulai sering diajak kerjasama dengan para make up artist (MUA) lokal Pontianak untuk menjadi model mereka.

Kemudian pada tahun 2022, Venny memutuskan untuk menikah dengan seorang pria asal Pakistan bernama Akash Ellani. Keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Izhan Elahi dan Malik Azhan Elahi.

Selain menjadi seorang selebgram, Venny juga sering mengunggah konten konten prank dan bermain gamenya di YouTube Venny Alberti7273 sejak 2021 lalu. Tak jarang pula ia mengunggah konten bersama sang suami, Akash.

Venny juga membangun usaha kecantikan bersama sang suami bernama Akven Store. Mereka menjual beragam produk kecantikan. Salah satu yang paling banyak terjual adalah liptint karena banyak digemari oleh para remaja. 

Kehidupan Venny pun kerap menjadi sorotan lantaran gemar memamerkan kehidupan mewahnya bersama sang suami. Sosoknya sempat viral saat dilabrak oleh istri pertama Akash, Emilia Janu beberapa tahun yang lalu.

Biodata Venny Alberti 

Venny Alberti [Instagram]Venny Alberti [Instagram]

Nama lengkap : Venny Alberti

Nama panggilan : Venny

Asal daerah : Pontianak, Kalimantan Barat

Tahun lahir : 2003 (21 tahun)

Agama: Islam

Pasangan : Akash Ellahi

Anak : Izhan Elahi dan Malik Elahi

Instagram: @vennyalberti_

Facebook: -

Twitter: -

TikTok: @vennyalberti165

YouTube: Venny Alberti Official.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #agama #venny #alberti #cerita #kena #penyakit #menular #seksual #tuduh #suami #main #perempuan #kali #sehari

KOMENTAR