Jennifer Coppen Ungkap Masalah Mental yang Dihadapi Usai Kematian Suami, Kini Memberanikan Diri ke Psikolog
Jennifer Coppen (Instagram)
17:30
8 Oktober 2024

Jennifer Coppen Ungkap Masalah Mental yang Dihadapi Usai Kematian Suami, Kini Memberanikan Diri ke Psikolog

Meninggalnya Dali Wassink dalam sebuah kecelakaan motor masih menjadi duka mendalam bagi sang istri, Jennifer Coppen. Usai kepergian suaminya untuk selama-lamanya, artis cantik tersebut bahkan kini mengaku memiliki masalah mental.

Dalam broadcast channel Instagramnya, Jennifer Coppen mengaku jika dirinya akhirnya berani untuk menjalani terapi ke psikolog atas hal yang saat ini ia hadapi. 

"Setelah lama takut.. maju mundur. Aku akhirnya memberanikan diri untuk therapy," tulisnya seperti Suara.com kutip pada Selasa (8/10/2024).

Belakangan, Jennifer Coppen mengaku dirinya mengalami kecemasan, depresi, dan serangan panik yang tentu saja memengaruhi kesehariannya dalam mengurus sang buah hati.

Baca Juga: 7 Potret Jennifer Coppen dan Kamari Liburan di Dubai Ditemani Ibu Mertua

Dirinya mengatakan harus bisa mengatasi hal tersebut, karena ingin menjadi ibu yang bahagia untuk putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Jennifer Coppen Ungkap Miliki Masalah Mental (Instagram)Jennifer Coppen Ungkap Miliki Masalah Mental (Instagram)

"Hari ini aku terapi pertama. Not gonna lie, I've been battling with mental health problems. Anxiety, depression and panic attacks. Dan aku nggak mau sakit terus kasian Kamari," tulis wanita yang akrab disapa Jen ini.

Jennifer Coppen pun menceritakan pengalaman pertamanya menjalani terapi. Saat di jalan, kata dia, dirinya langsung menangis. Bahkan wanita 23 tahun tersebut sempat memperlihatkan dirinya yang berurai air mata.

"Therapy itu ke psikolog guys. Di jalan pulang nangis kejer. Doain aku ya bisa ngelewatin badai ini dan bisa balik ke Jenn yang happy dan ceria lagi," tambahnya. 

Baca Juga: Jennifer Coppen Tanggapi Kritik Belum Berhijab Sepulang Umrah, Janji Kurangi Pakai Baju Seksi

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jennifer #coppen #ungkap #masalah #mental #yang #dihadapi #usai #kematian #suami #kini #memberanikan #diri #psikolog

KOMENTAR