Restoran Rojo Setaman Bistro Punya Siapa? Kini Disebut Makin Ngenes Gegara Sepi Pelanggan
Restoran Rojo Setaman Bistro (Instagram/rojosetamanbistro)
11:11
28 Januari 2024

Restoran Rojo Setaman Bistro Punya Siapa? Kini Disebut Makin Ngenes Gegara Sepi Pelanggan

Rojo Setaman Bistro punya siapa? Pertanyaan ini mungkin ada di benak publik usai ramai video review restoran yang berada di Jalan Senayan Nomor 7, Bintaro, Tangerang Selatan tersebut.

Mengutip dari unggahan akun TikTok @/mbokdejeki, terlihat kondisi restoran tersebut yang telah sepi pengunjung. Disebutkan pula jika kualitas makanan di tempat makan tersebut sudah beda dibanding saat awal buka.

Lantas, Rojo Setaman Bistro milik siapa?

Restoran ini merupakan hasil investasi Raffi Ahmad ke salah satu warung kaki lima milik Yudisthira Putra yang bernama Rojo Sambel.

Suami Nagita Slavina itu tertarik untuk menyuntikkan dana ke Rojo Sambel yang dulunya hanya memiliki satu cabang di bawah fly over Andara.

Ia membuat usaha kecil mikro menengah (UMKM) milik Yudisthira Putra tersebut naik kelas. Jika sebelumnya hanya berbentuk warung kaki lima, maka Raffi Ahmad menjadikannya sebagai sebuah restoran.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bergerak cepat membangun restoran bernama Rojo Setaman Bistro di kawasan Sektor 9 Bintaro, Tangerang Selatan pada bulan Juni 2023.

"Alhamdulillah @rojosetamanbistro Bintaro Sektor 9 yang ada menu @rojo.sambel Full House. Alhamdulillah masih try and error, masih trial, baru 9 hari buka tapi pengunjungnya sudah banyak," tulis Raffi di unggahan lawasnya.

"Mohon input dan saran karena kita masih try and error. MasyaAllah ramai terus, UMKM naik kelas. Tunggu grand opening-nya ya, banyak menu baru yang enak-enak," lanjutnya.

Jika Rojo Sambel hanya menjual ayam dan bebek asap, restoran bergaya modern ini menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman. Misalnya menu kolaborasi olahan ayam dan bebek asap yang dibanderol dengan harga Rp35-50 ribu per porsi.

Rojo Setaman Bistro juga menyediakan olahan makanan laut seperti gurame dan udang yang disajikan dalam rentang harga Rp80-85 ribu per porsi. Lalu, tersedia pula aneka ragam mi dan nasi dengan kisaran harga Rp35-79 ribu.

Terdapat pula bermacam-macam makanan olahan sayuran. Mulai dari gado-gado dengan harga Rp45 ribu per porsi, pecel sayur Rp33 ribu, dan ketoprak seharga Rp39 ribu. 

 Selain itu Rojo Setaman Bistro menyediakan bermacam-macam minuman seperti kopi, teh, mocktail, jus, hingga minuman tradisional.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #restoran #rojo #setaman #bistro #punya #siapa #kini #disebut #makin #ngenes #gegara #sepi #pelanggan

KOMENTAR