Alasan Raffi Ahmad Pekerjakan Tubagus Joddy, Tuai Pro Kontra Warganet
Potret Raffi Ahmad (Instagram/sensen_ahmad)
19:00
7 Oktober 2024

Alasan Raffi Ahmad Pekerjakan Tubagus Joddy, Tuai Pro Kontra Warganet

Raffi Ahmad telah resmi mempekerjakan Tubagus Joddy. Hal ini diketahui melalui unggahan sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Instagram.

Melalui akun Instagram-nya pada Senin (7/10/2024), Tubagus Joddy mengunggah video saat mendampingi Raffi Ahmad syuting di salah satu acara televisi.

Pria 27 tahun itu tampak mengabadikan aktivitas Raffi Ahmad, mulai dari saat dalam perjalanan hingga menjadi host di sebuah acara televisi.

Keputusan Raffi Ahmad mempekerjakan Tubagus Joddy ini lantas perdebatan lantaran keluarga Fuji belum bisa menerima kebebasan pria kelahiran 1997 itu.

Baca Juga: Kerja Jadi Apa? Ini Posisi Tubagus Joddy usai Terima Tawaran Job Eksklusif dari Raffi Ahmad

"Kenapa ngasih kerjaan harus di podcast. Gak papa Joddy emang harus melanjutkan hidup. Cuma sayang sekali sama sikap Raffi kali ini. Kalau kayak gini gimana ya perasaan keluarga Fuji," ujar netizen.

"Aa Raffi kok enggak ngertiin keluarganya sih," imbuh netizen.

Tubagus Joddy dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)Tubagus Joddy dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Menuai pro kontra karena mempekerjakan Tubagus Joddy, Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri mengapa menjadikan sopir mendiang Vanessa Angel karyawannya.

Suami Nagita Slavina ini menjadikan Tubagus Joddy sebagai karyawan karena merasa pernah berada di posisi yang sama seperti pria 27 tahun tersebut.

"Kalau berkenan kamu kerja sama aku, kamu bantu aku," ujar Raffi Ahmad dalam podcast terbarunya bersama Tubagus Joddy.

Baca Juga: Potret Rumah Baru Sensen, Hasil Kerja 8 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad

"Tanpa mengurangi rasa hormat. Aku juga dekat sama keluarga almarhum, tapi aku melihat kamu, aku tadi flashback, aku pernah berada di posisi itu," lanjutnya.

Raffi Ahmad melihat Tubagus Joddy sebagai sosok yang tulus. Ia pun meyakini pria 27 tahun itu sudah menjadi lebih dewasa.

"Kamu kerja sama aku. Apapun itu, aku tahu kamu orang yang tulus. Aku tahu juga siapa sih yang pengin kejadian itu terjadi, kan enggak ada," terang Raffi.

"Dan kamu udah melewati segalanya yang kemarin, harusnya kamu lebih dewasa, setiap orang punya hak untuk melanjutkan hidupnya, tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #alasan #raffi #ahmad #pekerjakan #tubagus #joddy #tuai #kontra #warganet

KOMENTAR