Hampir Jadi Besan Maia Estianty, Profesi Ayah Alyssa Daguise Tak Kalah Mentereng dari Ortu Laura Moane
Laura Moane - Alyssa Daguise (Instagram)
20:50
25 Januari 2024

Hampir Jadi Besan Maia Estianty, Profesi Ayah Alyssa Daguise Tak Kalah Mentereng dari Ortu Laura Moane

Maia Estianty tak ragu melontarkan pujian untuk Laura Moane, artis pendatang baru muda yang digadang-gadang tengah memiliki hubungan spesial dengan anak sulungnya, Al Ghazali.

Banyak yang menduga Maia telah merestui pasangan berbeda usia 9 tahun tersebut. Alhasil tidak sedikit yang membandingkan sosok Laura dengan mantan pacar Al, Alyssa Daguise.

Bahkan bukan cuma Laura dan Alyssa, publik juga dibuat penasaran dengan latar belakang keluarga keduanya. Pasalnya kedua selebritis blasteran ini sama-sama berasal dari keluarga yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Orang Tua Laura Moane

Ibunda Laura Moane (Instagram)Ibunda Laura Moane (Instagram)

Laura Moane merupakan putri dari pasangan mendiang Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna. Bukan anak tunggal, Laura memiliki saudara perempuan bernama Nicole Moane dan saudara laki-laki bernama Stanley Moane.

Ayahnya, Harry Patrick Moane, diketahui telah meninggal dunia pada tahun 2020. Namun berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber, pria berdarah Inggris ini diduga bekerja di bidang jual beli kendaraan bermotor.

Sementara ibu Laura, Citra Kristinna, adalah seorang notaris. Wanita yang terlihat awet muda ini mempunyai latar belakang mumpuni di bidang ekonomi dan hukum.

Orang Tua Alyssa Daguise

Alyssa Daguise dan ayahnya, Richard Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)Alyssa Daguise dan ayahnya, Richard Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)


Tak kalah dari Laura Moane, Alyssa Daguise juga seorang blasteran dari ayah berdarah Prancis bernama Richard Daguise, sedangkan ibunya adalah seorang wanita Indonesia bernama Risa Dewi.

Dikutip dari berbagai sumber, terungkap bahwa Richard Daguise adalah CEO Mesa Hotels and Resorts yang menaungi sejumlah properti kelas kakap dan eksklusif di Indonesia. Dikutip dari situs Destinasian, Mesa Hotels and Resorts menaungi Hotel Grandkemang di Jakarta, MesaStila di Magelang, serta The Edge di Bali.

Selain itu, Mesa Hotels and Resorts juga akan merilis The Reef di Kepulauan Seribu, MesaNara di Bandung, dan Mesa Chateau de Bonaban di Prancis. Atas kerja kerasnya, Mesa Hotels and Resorts diganjar dengan penghargaan Best New Luxury Hotel Brand in Indonesia oleh World Luxury Hotel Awards 2013.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #hampir #jadi #besan #maia #estianty #profesi #ayah #alyssa #daguise #kalah #mentereng #dari #ortu #laura #moane

KOMENTAR