Aktivitas Makin Padat Jelang Imlek, Ini Rekomendasi Kursi Pijat Untuk Relaksasi
Rekomendasi Kursi Pijat (Dok. Istimewa)
08:58
24 Januari 2024

Aktivitas Makin Padat Jelang Imlek, Ini Rekomendasi Kursi Pijat Untuk Relaksasi

Berbagai persiapan mulai dilakukan masyarakat Tionghoa untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Terlebih, momen ini seringkali dijadikan kesempatan terbaik untuk mempererat silaturahmi antar keluarga.

Tak heran jika mendekorasi, bersih-bersih rumah, menyiapkan angpao, hingga bersiap berkeliling mengunjungi rumah keluarga, dan teman menjadi aktivitas yang mulai banyak dilakukan. 

Di tengah kegiatan Imlek yang padat, tubuh yang sehat dan relaks menjadi prioritas utama untuk merayakan hari raya bersama keluarga. Untuk memberikan kenyamaanan dan relaksasi, Osim, perusahaan teknologi pada bidang health and wellness hadir menyediakan produk well-being chair nya, uLove 3.

Ini merupakan kursi pijat dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengukur, memonitor dan mengola tingkat stres pengguna, detak jantung hingga laju pernapasan sehingga dapat memberikan program pijat yang dipersonalisasi.

Alat ini dapat memberikan pijatan pada 4 titik utama, di punggung, leher atau bahu, tangan, dan kaki bagi penggunanya. Tampil dengan desain yang menarik, uLove 3 dirancang secara khusus oleh perancang produk mewah dari Italia sejak tahun 1930, Pininfarina, yang juga dikenal sebagai perancang mobil Ferrari.

Senior Brand Manager Osim Indonesia, Resti menyebutkan, pijatan pada 4 titik di punggung, leher, tangan, dan kaki dapat memberikan relaksasi maksimal ketika melakukan aktivitas di tahun baru imlek. 

"Kursi pijat uLove 3 menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk beristirahat secara menyeluruh dalam jangka waktu kurang lebih 15 menit sebelum memulai atau melanjutkan aktivitasnya," kata dia.

Kursi pijat ini juga memiliki teknologi pemanas tubuh yang akan memberikan kenyamanan pada seluruh punggung dan betis, atau ketika pada cuaca yang dingin. Teknologi ini berguna untuk meningkatkan peredaran darah dan meredakan otot yang kaku dan sakit.

“Khusus untuk menyambut perayaan tahun baru Imlek, pengguna dapat memiliki kursi pijat uLove 3 dengan potongan hingga 25 juta, dan potongan 5% dengan BCA. Promo ini berlaku dari 10 Januari hingga 10 Februari 2023,” tutup Resti.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #aktivitas #makin #padat #jelang #imlek #rekomendasi #kursi #pijat #untuk #relaksasi

KOMENTAR