Pekerjaan Tiga Istri Haji Alwi Ruslan, Calon Mertua Putri DA Gak Ada yang Nganggur
Haji Alwi Ruslan (kanan) bersama tiga istrinya. (Instagram/sucigolekk2)
14:59
23 Januari 2024

Pekerjaan Tiga Istri Haji Alwi Ruslan, Calon Mertua Putri DA Gak Ada yang Nganggur

Nama Haji Alwi Ruslan sebagai calon mertua Putri DA terus menarik perhatian. Bukan karena statusnya sebagai crazy rich Kalimantan Timur, sosok Haji Alwi Ruslan disorot sebab diketahui punya istri lebih dari satu.

Haji Alwi Ruslan dikabarkan pernah menikah sebanyak tujuh kali. Namun pernikahan pertama hingga keempat Haji Alwi Ruslan tidak berjalan mulus dan berujung pisah ranjang.

Sekarang Haji Alwi Ruslan hanya memiliki tiga orang istri. Ketiga istri Haji Alwi Ruslan adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, serta Suci Rahmah Indryani.

Tiga istri Haji Alwi Ruslan diketahui punya pekerjaan yang menjanjikan, lho. Apa pekerjaan istri Haji Alwi Ruslan alias calon mertua Putri DA? Simak ulasan berikut ini.

1. Maulida Oktapiana

Maulida Oktapiana adalah istri kelima Haji Alwi Ruslan. Perempuan cantik ini menikah dengan Haji Alwi Ruslan ketika masih berusia 24 tahun.

Maulida Oktapiana aktif di media sosial melalui akun Instagram maulidalwi1717 yang sudah memiliki 47 ribu pengikut. Popularitas ini dimanfaatkan oleh Maulida untuk membuka endorsement.

Selain endorse, Maulida juga bekerja sebagai pengusaha dengan menjalankan usaha bernama Umi Shafa Shop. Maulida menjajakan produk kecantikan melalui usaha ini.

2. Rheny Yuliana

Tak kalah dari Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana juga cukup terkenal di media sosial Instagram. Akun Rheny Yuliana yang bernama hj.rheny_yulianaa93 telah diikuti oleh lebih 86 ribu pengguna.

Popularitas Rheny Yuliana pun mengantarkannya menjadi sosok pemengaruh di Instagram. Kekinian, Rheny ditunjuk sebagai brand ambassador beberama produk, mulai dari pakaian, parfum, hingga tas.

3. Suci Rahmah Indryani

Istri muda Haji Alwi Ruslan adalah Suci Rahmah Indryani. Sedikit berbeda dengan dua istri sebelumnya, Suci Rahmah dulu pernah tampil di TV sebelum dinikahi oleh Haji Alwi Ruslan.

Suci Rahmah diketahui termasuk salah satu jebolan ajang pencarian bakat "Kontes Dangdut Indonesia" alias KDI. Pekerjaan Suci pun tak jauh dari menjadi penyanyi.

Namun selain bernyanyi, Suci Rahmah memiliki sumber penghasilan lain dari media sosial. Di mana perempuan berusia 27 tahun itu menjalankan bisnis online dengan menjual berbagai produk makanan dan minuman sehat hingga perawatan serta kecantikan dan pakaian wanita.

Demikian ulasan singkat tentang sosok dan pekerjaan tiga istri Haji Alwi Ruslan yang akan segera menjadi mertua Putri DA. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #tiga #istri #haji #alwi #ruslan #calon #mertua #putri #yang #nganggur

KOMENTAR