Lika-Liku Agnez Mo sampai Go International, Disorot Usai Tegas Tolak Tampil di Klub Striptis
Agnez Mo [Instagram]
16:22
29 September 2024

Lika-Liku Agnez Mo sampai Go International, Disorot Usai Tegas Tolak Tampil di Klub Striptis

Sebut Hollywood sebagai jebakan, perjalanan karier Agnez Mo sampai go international rupanya memang bukan hal yang mudah. Memulai karier sebagai penyanyi cilik dengan lagu Si Meong, beberapa tahun terakhir, Agnez Mo memilih untuk lebih fokus berkarir di luar negeri.

Namun, keputusan tersebut ternyata penuh dengan lika-liku dan tak terlepas dari cibiran. Ia bahkan sempat ditawari promosi di klub striptis dengan bayaran Rp1 miliar.

Lantas, apa saja yang telah dilakukan Agnes Monica selama ini? Berikut informasinya.

Perjalanan karier Agnez Mo sampai go internasional

Baca Juga: Heboh Kasus P Diddy, Agnez Mo Ternyata Sempat "Ngode" tentang Industri Hiburan Hollywood

Agnez Mo atau Agnes Monica (Instagram/agnezmo)Agnez Mo atau Agnes Monica (Instagram/agnezmo)

Lahir pada tahun 1986, Agnes Monica sudah mulai berkarier sejak usianya masih sangat bela, yaitu 6 tahun. Kala itu, ia dikenal melalui lagu Si Meong pada 1994.

Pada tahun 1999, mantan kekasih Dirly Idol ini berhasil menyabet Album Anak-Anak Terbaik. Tak hanya jadi penyanyi, Agnes Monica juga piawai dalam membawakan acara, salah satunya adalah Tralala-Trilili.

Ia juga mengembangkan kemampuannya dalam dunia seni peran. Beberapa judul sinetron yang ia mainkan adalah Lupus Milenia dan Pernikahan Dini.

Usai berkarier jadi penyanyi cilik, Agnez Mo perlahan berubah menjadi seorang penyanyi dewasa. Dibantu Melly Goeslaw dan Ahmad Dhani, ia merilis album dewasa pertama bertajuk And The Story Goes di tahun 2003.

Sejak saat itu, gaya penampilan Agnes Monica sudah mulai berbeda, tetapi tetap banyak disukai. Beberapa masterpiece karya Agnes Monica adalah Matahariku, Rindu, dan Karena Ku Sanggup.

Baca Juga: Sempat Bongkar Aib Hollywood, Agnez Mo Disanjung Terselamatkan dari Skandal Pesta Seks P Diddy

Agnez Mo Go Internasional

Agnez Mo di acara Gold Gala. (Instagram)Agnez Mo di acara Gold Gala. (Instagram)

Berhasil menguasai pasar musik di Indonesia, pada tahun 2010, Agnez Mo berupaya melebarkan sayap ke dunia internasional. Semua ini bermula ketika ia menjadi pembawa acara di red carpet American Music Awards.

Karya pertamanya untuk pasar yang lebih besar adalah Sacredly Agnezious yang diluncurkan pada tahun 2011. Di tahun 2012, Agnez berhasil dinobatkan jadi Best Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Awards.

Berkat usahanya, ia sempat berkolaborasi dengan Chris Brown. Kepopulerannya membuat Agnez Mo diabadikan dalam bentuk patung lilin di Museum Madame Tussauds Singapura.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lika #liku #agnez #sampai #international #disorot #usai #tegas #tolak #tampil #klub #striptis

KOMENTAR