Inilah 5 Shio yang Bakal Dapat Guyuran Rezeki di Bulan Oktober 2024 Menurut Astrologi Tiongkok
ilustrasi 12 tanda shio. Sumber foto: Your Tango
09:48
25 September 2024

Inilah 5 Shio yang Bakal Dapat Guyuran Rezeki di Bulan Oktober 2024 Menurut Astrologi Tiongkok

– Menurut Astrologi Tiongkok, setiap bulan dalam setahun memiliki energi unik yang dapat memengaruhi kehidupan sehari-hari bagi shio tertentu.

Misalnya, bulan yang dihuni oleh shio tertentu dapat membawa keberuntungan dalam aspek finansial, cinta, atau kesehatan.

Begitu pula dengan bulan Oktober 2024 yang akan tiba sebentar lagi. Menurut Astrologi Tiongkok, ada beberapa shio yang menemui keberuntungannya di bulan ini.

Dilansir dari laman Lifestyle Asia pada (25/9), berikut ini deretan shio yang diprediksi bakal mendapat rezeki nomplok dan keberuntungan di bulan Oktober 2024 menurut Astrologi Tiongkok.

Kerbau

Oktober 2024 bisa dianggap sebagai bulan keberuntungan bagi shio Kerbau.

Tawaran pekerjaan baru akan datang dan mereka juga bisa mendapatkan beberapa uang tambahan dari pekerjaan sampingan di bulan ini.

Disarankan agar mereka mempertimbangkan dengan cermat semua faktor moneter sebelum melakukan peralihan pekerjaan pada titik ini dalam karir mereka.

Cinta dan romansa terlihat bagus karena besar potensi mereka bertemu seseorang yang menarik, bagi shio kerbau yang masih lajang.

Naga

Orang-orang dengan shio Naga harus duduk santai, rileks dan menikmati semua cinta dan keberuntungan yang dilimpahkan kepada mereka karena ini adalah Tahun Naga.

Menurut astrologi Tiongkok, orang dengan Shio Naga terlihat sangat makmur dalam hal pekerjaan, hubungan, dan kesehatan di bulan Oktober 2024.

Pengakuan di tempat kerja, pemasukan uang tunai, kesehatan yang baik, dan hubungan pribadi yang memuaskan, ada banyak hal yang patut disyukuri di bulan ini.

Kuda

Menurut astrologi Tiongkok, segala sesuatunya akan mulai terlihat membaik di bulan Oktober 2024 bagi orang dengan shio Kuda.

Mereka yang lahir di Tahun Kuda akan mulai mendapatkan pengakuan dari atasan mereka di tempat kerja.

Disarankan agar mereka sama-sama memperhatikan hubungan mereka dan memberikan waktu untuk keluarga di bulan Oktober 2024.

Domba

Menurut Astrologi Tiongkok, shio domba tidak akan mengalami masalah finansial di bulan Oktober karena mereka mungkin akan mendapatkan keuntungan dari investasi.

Dalam hal hubungan dan kesehatan juga terlihat sangat baik. Namun, mereka mungkin merasa tidak terhubung di tempat kerja dan bahkan mungkin merasa tersisihkan.

Mereka harus tetap tegak dan bekerja meskipun menghadapi semua tantangan karena mereka akan mendapatkan imbalan atas kegigihannya di masa depan.

Monyet

Untuk shio Monyet, akan ada kejutan dalam bisnis mereka menurut Astrologi Tiongkok.

Dalam bidang bisnis, banyak hal akan berubah secara signifikan pada bulan ini dan mereka akan dapat memulihkan kerugian finansialnya di bulan Oktober.

Di sisi lain, kehidupan percintaan mereka tidak terlihat begitu baik. Mereka mungkin merasa perlu mengevaluasi hubungan dan mengakhiri segala sesuatunya jika tidak berhasil.

Itulah deretan shio yang dinilai akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki di bulan Oktober 2024 menurut Astrologi Tiongkok.

Informasi ini dapat dijadikan sebagai tambahan wawasan mengenai ilmu Astrologi Tiongkok atau sebagai bacaan hiburan semata.

Pasalnya, hingga saat ini keterkaitan antara shio kelahiran dan keberuntungan dalam hidup seseorang belum dapat dibuktikan secara ilmiah.

Oleh karena itu, tetaplah berpikir positif, berdoa, dan berusaha keras untuk memperoleh keberuntungan. Dengan demikian, siapa saja berpotensi mendapat keberuntungan, apa pun shio kelahirannya.***

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #inilah #shio #yang #bakal #dapat #guyuran #rezeki #bulan #oktober #2024 #menurut #astrologi #tiongkok

KOMENTAR