Beda Kelas Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani saat Mau Beli Motor, Pepet Pacar Vs Borong 3 Sekaligus
Kolase foto Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram/nikitamirzanimawardi_172, vadelbadjideh)
18:05
23 September 2024

Beda Kelas Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani saat Mau Beli Motor, Pepet Pacar Vs Borong 3 Sekaligus

Beredar kabar jika Laura Meizani alias Lolly hampir membelikan Vadel Badjideh motor custom saat tengah kasmaran. Padahal putri Nikita Mirzani itu belum lama berpacaran dengan Vadel Badjideh.

Admin dealer otomotif membongkar hal tersebur saat disinggung oleh seorang netizen. Waktu itu dia mengaku tidak mengetahui apakah Lolly memang berinisiatif membelikan motor atau malahan diminta oleh sang kekasih.

"Entah inisiatif adik Lolly sendiri waktu itu mau beliin atau diminta," tulis akun @jubetor.id.

Untungnya, motor tak jadi dibeli oleh Lolly setelah obrolan yang dilakukan. Pihak dealer lega, karena awalnya tak paham kalau Lolly masih di bawah umur. Admin juga sempat khawatir jika Lolly hanya dimanfaatkan.

Baca Juga: Anak Pernah Pacari Lolly, Olla Ramlan Peringatkan Vadel Badjideh: Jangan Bawa-Bawa Anak Gue Ya!

Untuk mengukuhkan kesaksikan, pihak dealer mengklaim jika mereka mengantongi bukti chat dari Lolly. Jadi kapan saja, andai orang tua Lolly butuh bukti tersebut bisa ditunjukkan.

Pengakuan admin dealer otomotif soal Lolly yang hampir membeli sepeda motor diduga untuk Vadel (Instagram/Jubetor.id)Pengakuan admin dealer otomotif soal Lolly yang hampir membeli sepeda motor diduga untuk Vadel (Instagram/Jubetor.id)

"Kalau Tante Nikita selaku orang tua mengizinkan, atau justru yang minta, akan kami share," bebernya.

Di sisi lain, hal berbeda ditunjukkan oleh Nikita Mirzani. Ibunda Lolly itu sempat memamerkan momen ketika dirinya belanja motor di sebuah showroom.

Awalnya, ia pergi ke sana karena ingin memberikan motor gede (moge) untuk kakaknya, Edwin Agustinus sebagai hadiah ulang tahun.

Namun, setelah melihat berbagai koleksi motor yang ada, Nikita Mirzani kepincut dengan dua motor lainnya yakni Harley dan Vespa.

Baca Juga: Segini Tarif Farhat Abbas sebagai Pengacara, Turun Gunung Minta Vadel Badjideh Tobat

Ibu tiga anak itu tertarik dengan Harley yang harganya lebih dari setengah miliar. Bahkan sempat menjajalnya di sekitar showroom.

Sementara itu, Vespa putih limited edition edisi Justin Bieber, diakui Nikita Mirzani akan diberikan untuk adik bungsu, LintanG.

"Gak apa-apa deh gua ambil 3. Ini hadiah buat adek gue. Biar dia kalau ke kampus Justin Bieber gitu. Pas kebetulan adek gue minta dibeliin Vespa," ungkapnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kelas #vadel #badjideh #nikita #mirzani #saat #beli #motor #pepet #pacar #borong #sekaligus

KOMENTAR