Dokter Oky Pratama Lulusan Mana? Blak-blakan Ungkap Pernah Kirim Uang Miliaran ke Razman Arif Nasution
Dokter Oky Pratama [Instagram/@dr.okypratamaa]
21:02
22 September 2024

Dokter Oky Pratama Lulusan Mana? Blak-blakan Ungkap Pernah Kirim Uang Miliaran ke Razman Arif Nasution

Sosok dr Oky Pratama menuai sorotan publik setelah diketahui ikut menjemput anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly.

Usai turut serta menjemput Lolly, Dokter Oky terlibat perseteruan dengan Razman Arif Nasution yang tak lain merupakan pengacara Vadel Badjideh.

Razman Arif Nasution mempertanyakan siapa Dokter Oky yang ikut menjemput Lolly di apartemen kawasan Bintaro pada Kamis (19/9/2024) lalu.

Dokter Oky pun dibuat meradang dengan perkataan Razman Arif Nasution. Pasalnya, pengacara itu juga turut mengaku memiliki masalah dengan dirinya.

Baca Juga: Nimbrung Komentari Kasus Lolly, Doddy Sudrajat Malah Tuai Cibiran

Buntut dari hal ini, Dokter Oky pun mengungkit persoalan Razman Arif Nasution yang pernah mendapatkan uang miliaran dari dirinya.

"Abang masa lupa dengan saya. Bang, saya tanya nih, nanya lho. Berapa duit transferan dari saya, berapa miliar yang sudah masuk ke rekening?," ungkap Dokter Oky.

"Berapa dana cuma-cuma yang saya beri lillahi ta'ala, wallahi. Bukan saya beri langsung sih, abang yang minta-minta," sambungnya.

Mengaku pernah transfer uang miliaran kepada Razman Arif Nasution, tak pelak membuat profil Dokter Oky disorot publik, tak terkecuali dengan pendidikannya.

dr. Oky Pratama dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)dr. Oky Pratama dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Oky Pratama tak hanya dikenal sebagai dokter kecantikan, tapi juga pengusaha sekaligus influencer terkenal di Tanah Air.

Baca Juga: Klarifikasi Kakak Vadel Badjideh Soal Uang Rp400 Juta Malah Blunder, Netizen: Dia Mengakui..

Sebelum terjun ke dunia kedokteran, pemilik Bening's Clinic ini dikabarkan pernah berkuliah di American Academy of Aesthetic Medicine (AAAM), California.

Dikutip dari bio di akun Instagram-nya @/dr.okypratamaa, orang terdekat Nikita Mirzani ini memiliki gelar lengkap dr. Oky Pratama Dipl. AAAM.

Lebih lanjut, Dokter Oky diketahui berkuliah di Amerika Serikat dengan biaya sendiri. Hingga membuat orang tuanya mengira dirinya saat itu hanya sedang liburan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dokter #pratama #lulusan #mana #blak #blakan #ungkap #pernah #kirim #uang #miliaran #razman #arif #nasution

KOMENTAR