Rapinya Kamar Princess R di Singapura, Syahrini Sampai Banjir Pujian: Emang Jagonya Tata Menata!
Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
23:00
17 September 2024

Rapinya Kamar Princess R di Singapura, Syahrini Sampai Banjir Pujian: Emang Jagonya Tata Menata!

Syahrini masih menyembunyikan wajah serta nama lengkap putrinya, Princess R. Namun istri Reino Barack itu terpantau rajin men-spill berbagai pernak-pernik Princess R, termasuk kamarnya.

Setelah beberapa kali mengunggah konten tentang kamar Princess R, sekarang Syahrini kembali membuat postingan baru. Kali ini yang diunggah adalah foto dengan sudut pandang baru.

Diunggah pada Selasa (17/9/2024), foto tersebut memperlihatkan dua sudut di ruangan yang diduga kamar Princess R. Di sana terdapat dua tempat tidur Princess R yang ditata rapi.

Salah satu tempat tidur Princess R dilengkapi dengan kelambu cantik dan diletakkan di dekat dinding. Di sana nampak ada lukisan besar yang membuat ruangan terlihat semakin elegan.

Baca Juga: Syahrini Kuliah Hukum di Kampus Apa? Nilai Skripsinya Jadi Bahan Perbincangan Netizen

Penampakan kamar Princess R, anak Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Penampakan kamar Princess R, anak Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Sementara satu tempat tidur lainnya ditempatkan di depan lemari bercermin besar. Dari pantulan cermin itu terlihat ada televisi canggih berlayar besar yang dipasang di dinding ruangan.

Tak lupa ada hiasan berupa boneka jerapah yang diletakkan di samping tempat tidur Princess R. Lampu kamar yang tidak terlalu terang membuat ruangan tersebut nampak hangat dan nyaman.

Mengiringi postingan tersebut, Syahrini menuliskan caption singkat. "My world has changed (Duniaku sudah berubah)," begitu bunyi caption Syahrini.

Tak lama usai dibagikan, unggahan Syahrini diunggah ulang ke TikTok oleh akun itsmeluckygirlsa. Netizen pun ramai mengomentari kondisi kamar Princess R yang sangat rapi hingga Syahrini menuai pujian.

"Mommy Incess mah is the best pokoknya kalo soal tata menata. Cantik seperti orangnya," puji salah satu netizen. "Hooh Mami Incess mah juaranya," celetuk yang lain. "Kamar anak artis Indo terbaru rapi yang pernah kulihat," komentar netizen.

Baca Juga: Gembar-gembor Sudah Sarjana Hukum Sebelum Jadi Penyanyi, Skripsi Syahrini Kini Banjir Ledekan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rapinya #kamar #princess #singapura #syahrini #sampai #banjir #pujian #emang #jagonya #tata #menata

KOMENTAR