Fitri Tropica Heboh 'Menikah Lagi' dengan Suami, Souvenir Acaranya Gak Kaleng-Kaleng
Fitri Tropia 'menikah lagi' dengan sang suami. (Instagram/fitrop)
13:58
17 September 2024

Fitri Tropica Heboh 'Menikah Lagi' dengan Suami, Souvenir Acaranya Gak Kaleng-Kaleng

Pengguna media sosial dihebohkan dengan video Fitri Tropica "menikah lagi" dengan sang suami, Irvan Hanafi alias Irvan Toge. Presenter yang akrab disapa Fitrop itu pun menyiapkan souvenir untuk acara "pernikahannya".

"Pernikahan" tersebut digelar pada 14 September 2024 untuk merayakan anniversary Fitri Tropica dan Irvan Toge yang ke-10 tahun. Semua dirancang oleh Fitri Tropica tanpa sepengetahuan sang suami.

Kendati hanya dibuat untuk kejutan, Fitri Tropica sangat detail menyiapkan semuanya. Mulai dari gedung, katering, hingga dekorasi dan makeup keluarga dipersiapkan dengan matang.

Bahkan Fitri Tropica sampai menyiapkan souvenir khusus untuk acara "pernikahannya". Kira-kira, apa ya souvenir "pernikahan" Fitri Tropica dan Irvan Toge?

Baca Juga: Keseruan Fitri Tropica 'Ngerjain' Suami di Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Niat Banget!

Menilik video yang dibagikan ke TikTok Fitri Tropica, fitropfitrop, acara "pernikahannya" berlangsung cukup meriah. Ia berhasil mengerjai sang suami yang awalnya mengira cuma akan bekerja di sana, alih-alih mendapat kejutan.

Terlihat kedua anak Fitri Tropica dna Irvan Toge hadir dalam acara orang tuanya. Ada juga orang tua serta mertu Fitri Tropica yang dandan layaknya si empunya hajat. Semuanya nampak seperti pernikahan suguhan.

Di sana juga terlihat ada katering yang disiapkan untuk para tamu yang datang. Tak lupa, pelaminan yang dihias cantik untuk Fitri Tropica dan sang suami. Bahkan ada pula prosesi lempar bunga layaknya pernikahan.

Sementara informasi soal souvenir diketahui dari unggahan Instagram Fitri Tropica pada Senin (16/9/2024). Ada dua jenis souvenir yang disiapkan oleh Fitri Tropica untuk para tamu yang hadir.

Souvenir acara 'pernikahan' Fitri Tropica. (TikTok/fitropfitrop)Souvenir acara 'pernikahan' Fitri Tropica. (TikTok/fitropfitrop)

Souvenir pertama adalah produk dari merek ternama Lozy Hijab. Produk tersebut dikemas cantik dan siap dibawa pulang oleh para tamu. Souvenir lainnya adalah mainan dari Ocean Toy.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi Rayakan dengan Perayaan Pernikahan, Bikin Baper!

Untuk souvenir mainan, semuanya dihadirkan dalam bentuk mainan capit. Di mana para tamu bisa seru-seruan dengan digantung dalam kotak mainan capit untuk kemudian diarahkan dan mengambil berbagai produk di sana.

Sementara itu, Fitri Tropica dan Irvan Toge menikah pada 14 September 2014 lalu. Sekarang pasangan ini telah dikaruniai dua buah hati Sada Amina Hanara dan Kamya Aisa Hanara.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fitri #tropica #heboh #menikah #lagi #dengan #suami #souvenir #acaranya #kaleng #kaleng

KOMENTAR