Beda Gaya Liburan Maia Estianty Vs Mulan Jameela di Luar Negeri, Kelihatan Mana yang Auranya Jetset?
Kolase Maia Estianty-Irwan Mussry dan Mulan Jameela-Ahmad Dhani. [Instagram]
16:40
15 September 2024

Beda Gaya Liburan Maia Estianty Vs Mulan Jameela di Luar Negeri, Kelihatan Mana yang Auranya Jetset?

Maia Estianty tengah liburan bersama Irwan Mussry di Italia. Potret keduanya saat sedang berlibur di luar negeri tak kalah mencuri perhatian dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Setelah berpisah, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memiliki kehidupan baru dan telah bahagia dengan keluarga masing-masing.

Tak jarang, mereka pamer kekompakkan dan kemesraan dalam berbagai kesempatan termasuk saat liburan.

Intip beda gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela ketika liburan di luar negeri:

Baca Juga: Tak Sabar Jadi Nenek, Maia Estianty Idam-idamkan Panggilan Khusus Oleh Cucunya Kelak

Maia Estianty

Gaya Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan. [Instagram/@maiaestiantyreal]Gaya Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan. [Instagram/@maiaestiantyreal]

Selama di Italia, Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak mengunjungi sejumlah destinasi. Salah satunya menikmati pemandangan indah di Malcesine di Danau Garda, Verona.

Bersama Irwan Mussry, keduanya menaiki kapal. Lucunya, Maia dan suami memamerkan gaya kocak dengan pose. Irwan Mussry tampak memeluk Maia Estianty dari belakang seperti orang ingin digendong.

"Jangan di swipe!! Nanti banyak yang komen!!! 'Daddy minta gedong. Biar udah tua, jiwa masih lupa umur!!!! Hahahha,' tulisnya sebagai caption.

Netizen yang melihat postingan Maia ramai berkomentar. Tak sedikit yang memuji gaya liburan mewah ibu Al,El dan Dul.

Baca Juga: Disebut Belum Salat Istikharah seperti Al dan Dul, El Rumi Masih Ragu Pinang Syifa Hadju?

"Couple yg ini auranya jetset dan berkelas bngt,beda jauh sama yang Ono, biarpun boleh dibilang kaya juga,tapi auranya hmmm," tulis netizen. "Sekarang lebih menyala ya bunda. Tambah cantik bahagia sukses kaya raya," tambah yang lain.

Rupanya Maia Estianty menjelajahi Italia sambil menunggangi mobil Ferrari yang dikendarai oleh Irwan Mussry.

Mulan Jameela

Gaya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani liburan. [Instagram/@mulanjameela1]Gaya Mulan Jameela dan Ahmad Dhani liburan. [Instagram/@mulanjameela1]

Sementara itu, Mulan Jameela sempat menikmati momen liburan bersama Ahmad Dhani di Slovakia. Sang pelantun 'Abracadabra' menunjukkan foto-fotonya lewat Instagram.

Usut punya usut, kedatangan keduanya ke Slovakia untuk menonton konser bertajuk Starmus Earth yang juga dihadiri oleh gitaris Queen, gitaris legendari dari band Queen Brian May.

Dari foto yang dibagikan Mulan, dia dan Ahmad Dhani juga jalan-jalan di ibu kota Slovakia, Bratislava.

"Bismillahirrahmanirrahim. Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu lebih kuat. Siapa yang membuatmu lebih kuat?? Tentu saja Allah Azza Wa Jalla," bunyi caption Mulan setelah diterjemahkan.

Postingan Mulan Jameela pun mendapat banyak komentar. "Suka sama mba maia .. suka juga sama mba mulan semua sudah bahagia dengan pasangannya masing masing," kata netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #gaya #liburan #maia #estianty #mulan #jameela #luar #negeri #kelihatan #mana #yang #auranya #jetset

KOMENTAR