Baim Wong Curhat Jarang Ngonten gegara Dinyinyiri, padahal Penghasilan YouTube-nya Fantastis
Baim Wong (Instagram/baimwong)
20:04
14 September 2024

Baim Wong Curhat Jarang Ngonten gegara Dinyinyiri, padahal Penghasilan YouTube-nya Fantastis

Baim Wong mulai jarang mengunggah konten ke kanal YouTube Baim Paula miliknya. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa suami Paula Verhoeven ini melakukan hal tersebut. Kenapa, ya?

Langkah Baim Wong mulai jarang ngonten di YouTube cukup disayangkan. Terlebih, penghasilan Baim Wong dari YouTube melimpah ruah.

Adapun di tengah isu renggangnya rumah tangga Baim dengan Paula Verhoeven, Melaney Ricardo mengamati bahwa Baim Wong sudah jarang mengunggah konten.

Baim Wong pun mengungkap alasannya enggan ngontenke sosok Melaney Ricardo dalam sebuah siniar yang rilis pada Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Ledek Baim Wong, Oka Antara Sebut Kisruh Paula Verhoeven Bagian Gimmick Film Lembayung

Ternyata, semangatnya ngonten redup usai dicibir memanfaatkan orang miskin untuk ngonten. Baim sontak sakit hati kala menerima tudingan bahwa dirinya mendapat keuntungan dari orang yang kurang mampu.

"Ketika ada satu yang gua kepikiran, waktu itu ada satu statement yang bilang kalau misalkan gua menggunakan orang miskin untuk mendapatkan uang," ujar Baim Wong kepada Melaney Ricardo.

"Itu sedih banget gue, gue nangis waktu itu, benar-benar nangis," lanjut Baim.

Lantas kembali ke pertanyaan, berapa penghasilan Baim Wong dari YouTube?

Bisa Raup Miliaran dari Ngonten

Baca Juga: Penayangan YouTube di TV Tumbuh 4 Kali Lipat, Total Jam Konten Naik Signifikan

Baim Wong (Instagram/@baimwong)Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Sebelum bahtera rumah tangganya dengan Paula Verhoeven berada di ujung tanduk, Baim Wong dan sang istri rajin ngonten. Mereka bisa meraup miliaran Rupiah dari konten yang diunggah ke akun Baim Paula.

Didapati dari beberapa situs analisis media sosial, Baim Wong bisa memperoleh keuntungan senilai 6.500-103.600 USD per bulan. Jika dikonversikan ke Rupiah, maka penghasilan Baim dan Paula bisa mencapai Rp97,5 juta hingga Rp1,55 miliar. Mereka terpantau telah mengunggah 2.272 video.

Punya Penghasilan Lain di Luar YouTube

Selain karena dicibir, Baim Wong menjadi patah semangat kala dirinya dituding memanfaatkan sebuah bencana berupa kebakaran. Baim dituduh tak memberikan bantuan ke para korban bencana.

Sontak Baim merasa tertantang bahwa dirinya bisa menghasilkan uang di luar YouTube.

"Gue cuma mau buktiin, gue bisa dapetin duit dari hal lain," kata Baim Wong ke Melaney Ricardo.

Ternyata selain YouTube, Baim Wong punya sumber pendapatan lain. Baim dan Paula mengelola sebuah perusahaan besar yang menaungi berbagai bisnis hiburan yakni PT. Tiger Wong Entertainment.

Aktor bernama asli Muhammad Ibrahim ini juga merintis bisnis oleh-oleh seperti bakpia dan berbagai gerai kuliner lainnya.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baim #wong #curhat #jarang #ngonten #gegara #dinyinyiri #padahal #penghasilan #youtube #fantastis

KOMENTAR