5 Potret Memukau Seleb di Event YSL, Tampil Elegan dan Glamour Bernuansa Hitam: Dari Fuji Hingga Tissa Biani!
Fuji, Jennifer Coppen, Tissa Biani dan Sahila Hisyam di YSL (Instagram)
19:09
13 September 2024

5 Potret Memukau Seleb di Event YSL, Tampil Elegan dan Glamour Bernuansa Hitam: Dari Fuji Hingga Tissa Biani!

Sejumlah selebriti terlihat menghadiri peluncuran koleksi lipstik terbaru YSL Beauty bernama 'YSL Loveshine' di Indonesia. Mereka tampil dengan gaya elegan dengan sentuhan glamour bernuansa hitam.

Sederet nama-nama terkenal pun mencuri perhatian. Mulai dari selebgram Fuji, Tissa Biani, Jennifer Coppen, Naura Ayu hingga Sahila Hisyam. Kelimanya tampil dengan gaya masing-masing. 

Lantas seperti apa penampilan mereka yang bisa menjadi inspirasi outfitmu? Berikut deretan potretnya seperti yang Suara.com rangkum. 

Fuji

Baca Juga: Pro Kontra! DPR RI Debatkan Program Pensiun Tambahan, Rieke Diah Pitaloka Sampaikan Interupsi Tegas

Fuji di Event YSL Beauty (Instagram)Fuji di Event YSL Beauty (Instagram)

Fuji tampil cantik dengan mini dress hitam sleeveless berkerah dengan ruffle putih di bagian dada pun langsung mencuri perhatian banyak mata.

Untuk melengkapi penampilan tersebut, Fuji juga menambahkan boots hitam yang senada dengan busananya. Serta tas dari rumah mode Celine yakni Shoulder Bag Claude in Shiny Calfskin seharga Rp47,5 jutaan.

Putri Haji Faisal itu juga menata rambutnya dengan gaya half up half down hair dengan gelombang longgar dan makeup flawless yang membuatnya tampak mempesona. Tentunya dengan menggunakan lipstik 'YSL Loveshine' terbaru.

Jennifer Coppen

Jennifer Coppen dan Tissa Biani di Event YSL (Instagram)Jennifer Coppen dan Tissa Biani di Event YSL (Instagram)

Artis cantik satu ini tampak memilih outfit simpel dalam balutan long dress bermodel bodycon berwarna hitam polos, dengan leher off shoulder yang menawan. 

Baca Juga: Pesona Fuji Bersinar di Event YSL, Kini Sejajar dengan Aaliyah Massaid?

Jennifer Coppen juga menambahkan tas cokelat dari rumah mode YSL dengan tipe Sunset medium in smooth leather yang harganya mencapai SGD 3.660 atau Rp43 jutaan dan heels bertali cokelat.

Tissa Biani

Tissa Biani di Event YSL (Instagram)Tissa Biani di Event YSL (Instagram)

Kekasih Dul Jaelani ini terlihat mengenakan kemeja hitam dengan material shimmer yang memberikan kesan glamour pada penampilannya. Atasan tersebut memiliki aksen bunga mawar 3D di bagian pinggang. 

Tissa Biani juga memadukannya dengan celana hitam dan memadukannya dengan mules kristal. Gaya rambutnya juga sedikit berbeda dari biasanya dengan keriting kecil dan kepang di bagian samping.

Naura Ayu

Naura Ayu di Event YSL (Instagram)Naura Ayu di Event YSL (Instagram)

Penyanyi cantik Naura Ayu terlihat tampil seksi elegan dengan mini dress strapless bermaterial kulit dengan knee boots senada. Gadis 19 tahun ini juga terlihat hadir bersama sang ibu Nola Be3, sang adik Neona Ayu dan sang kekasih, Faldy Alaydrus. 

Sahila Hisyam

Sahila Hisyam di Event YSL (Instagram)Sahila Hisyam di Event YSL (Instagram)

Artis cantik Sahila Hisyam juga tampil memukau dalam acara tersebut dengan busana tertutupnya yang tampak sopan. Ia tampak memadukan atasan lengan panjang hitam dengan maxy skirt bermaterial kulit yang cantik.

Sahila Hisyam terlihat memadukan penampilannya dengan heels serta tas hijau. Sementara rambutnya dibiarkan ditata dengan updo style.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #potret #memukau #seleb #event #tampil #elegan #glamour #bernuansa #hitam #dari #fuji #hingga #tissa #biani

KOMENTAR