Inspirasi Outfit Summer untuk Si Kecil, Bukan Cuma Penuh Warna Tapi Juga Super Adem!
Koleksi Pakaian Si Kecil dari Mothercare (Dok. Istimewa)
18:28
13 September 2024

Inspirasi Outfit Summer untuk Si Kecil, Bukan Cuma Penuh Warna Tapi Juga Super Adem!

Selain desain playful yang menyenangkan, kenyamanan juga menjadi hal utama yang perlu diperhatikan ketika akan memilih pakaian untuk anak. Apalagi di tengah kondisi cuaca di Indonesia yang tropis dan cenderung lembap.

Pakaian yang menyerap keringat sekaligus adem saat digunakan membuat anak-anak bisa lebih bebas mengeksplorasi dunia sekitarnya. 

Memahami kebutuhan ini, Mothercare meluncurkan koleksi pakaian terbaru, bertemakan Here Comes The Fun - koleksi terbaru yang mencerminkan esensi musim panas dengan perpaduan antara elegansi kasual dan kenyamanan, serta dirancang untuk anak-anak modern yang percaya diri.

Koleksi Here Comes The Fun terdiri dari, Tropical Jungle dan Sunny Orchard untuk bayi yang baru lahir, Tiger and His Stripes dan Ocean Flower untuk usia 3 bulan - 3 tahun, hingga Wild Skater dan Coastal Wonder untuk 18 bulan - 8 tahun.

Baca Juga: Daftar Transfer Termahal Musim Panas 2024, Julian Alvarez Pecahkan Rekor

Semua koleksi dirancang dengan penuh perhatian demi mengedepankan kenyamanan dan membangun kepercayaan diri anak ketika mengenakannya.

Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan, cuaca terik cenderung membuat anak-anak menjadi kurang nyaman untuk bermain atau sering berkegiatan di luar ruangan, padahal sinar matahari pagi bisa membawa berbagai manfaat kebaikan bagi tubuh anak. 

"Karenanya, Mothercare, sebagai one stop solution untuk keperluan ibu, bayi, dan anak hingga 8 tahun menghadirkan beragam koleksi pakaian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak di berbagai musim, salah satunya musim panas," kata dia dalam siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Mendukung penuh anak-anak bisa nyaman dan aktif di segala suasana, koleksi musim panas terbaru bertajuk Here Comes The Fun dengan desain yang playful, bahan yang adem, dan material yang elastis demi menambah aman dan kenyamanan ketika anak-anak banyak bergerak. 

Koleksi Musim Panas Mothercare 2024 terdiri dari, Tropical Jungle untuk koleksi bayi laki-laki yang menampilkan motif-motif eksotis bertema hutan tropis yang segar, memberikan suasana petualangan pada pakaian bayi laki-laki yang baru lahir. 

Baca Juga: Menjelajahi Kemenangan dan Cobaan dalam Buku Musim Panas Bersama Sleman

Desainnya memadukan kenyamanan dengan gaya, membuat si kecil siap untuk menjelajahi dunia dengan penuh warna. Selain itu, untuk bayi perempuan, ada Sunny Orchard.

Sunny Orchard menghadirkan motif yang terinspirasi dari kebun buah yang cerah dan manis, cocok untuk bayi perempuan yang baru lahir. Warna-warna lembut dan desain yang feminin memberikan nuansa ceria dan segar, cocok untuk momen-momen berharga bersama si kecil.

Adapula Tiger and His Stripes yang didesain khusus untuk bayi laki-laki usia 3 bulan hingga anak laki-laki 3 tahun yang mmenggabungkan motif harimau yang penuh semangat dengan garis-garis yang berani, menciptakan tampilan yang energik. Pakaian ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal sambil tetap tampil trendy.

Untuk koleksi bayi perempuan 3 bulan sampai anak perempuan 3 tahun, ada Ocean Flower yang membawa keindahan bawah laut ke dalam lemari si kecil, dengan motif bunga laut yang lembut dan palet warna yang tenang. Koleksi ini menawarkan kombinasi keindahan alam dan kenyamanan.

Sementara koleksi untuk anak yang lebih besar, yakni 18 bulan sampai 8 tahun, ada Wild Skater yang mengusung tema skater, dengan desain yang dinamis dan modern. Pakaian ini memadukan kenyamanan dengan sentuhan gaya jalanan yang keren.

Serta Coastal Wonder, koleksi anak perempuan 18 bulan sampai 8 tahun yang mengajak si kecil untuk merasakan keajaiban pesisir dengan motif-motif pantai yang indah dan warna-warna lembut. 

Didesain untuk anak perempuan usia 18 bulan hingga 8 tahun, koleksi ini menawarkan kombinasi gaya santai dan elegan yang sempurna untuk berbagai aktivitas.

Ajak dan berikan kenyamanan, serta tumbuhkan rasa percaya diri lebih bagi anak-anak dalam mengeksplor diri di berbagai momen dan berbagai musim di luar ruangan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #inspirasi #outfit #summer #untuk #kecil #bukan #cuma #penuh #warna #tapi #juga #super #adem

KOMENTAR