Dicibir Anak Pak Haji tapi Pakai Baju Seksi di Konser Bruno Mars, Jawaban Menohok Fuji Jadi Omongan
Fuji menonton konser Bruno Mars (Instagram/@fuji_an)
17:51
13 September 2024

Dicibir Anak Pak Haji tapi Pakai Baju Seksi di Konser Bruno Mars, Jawaban Menohok Fuji Jadi Omongan

Sejumlah selebritis tampak ikut meramaikan konser Bruno Mars yang diselenggarakan pada Rabu (11/9/2024) di Jakarta International Stadium (JIS).

Salah satunya selebgram Fujianti Utami Putri yang tampak menghadiri konser itu bersama teman-teman dan keluarganya.

Tentu kedatangan Fuji ke konser tersebut tak lepas dari sorotan publik, termasuk soal penampilannya. Dilihat dari pilihan busana sampai riasan dan tata rambutnya, sepertinya Fuji berniat mengadopsi gaya Y2K untuk menonton Bruno Mars.

Fuji menonton konser Bruno Mars (Instagram/@fuji_an)Fuji menonton konser Bruno Mars (Instagram/@fuji_an)

Fuji terlihat memakai busana bermodel halter neck berwarna merah yang dipercantik dengan aksen bunga di dada. Fuji lalu memadukannya dengan celana panjang berbahan denim, serta menata rambutnya menjadi kuncir dua.

Baca Juga: 7 Potret Seru Artis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama

Tentu saja Fuji tidak absen membuat konten TikTok dengan penampilan cantiknya tersebut. Namun tidak selalu menuai pujian, Fuji ternyata juga sempat disentil warganet karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka.

Bahkan salah satu warganet juga mengingatkan status Fuji sebagai anak dari seseorang yang sudah bergelar Haji. Diketahui ayah Fuji bernama Haji Faisal, sementara ibunya adalah Dewi Zuhriati.

"Ya Alloh anaknya pak haji pakeannya," komentar akun @/hah***, seperti dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Tangkapan layar komentar menohok Fuji karena baju seksinya dikritik warganet. (TikTok/@gyr4tegirl)Tangkapan layar komentar menohok Fuji karena baju seksinya dikritik warganet. (TikTok/@gyr4tegirl)

Komentar itulah yang langsung dibalas dengan menohok oleh Fuji. Tak memusingkan sentilan atas gaya busananya, adik Fadly Faisal itu malah melempar celetukan tegas kepada warganet.

"Iya kalo papa yang pake gamuat," jawab Fuji.

Baca Juga: 6 Potret Cantik Maudy Effrosina, Artis Dirumorkan Dekat dengan Fadly Faisal: Nonton Konser Bareng

Jawaban Fuji inilah yang kemudian memicu perdebatan warganet, bahkan sampai membuatnya kembali dibandingkan dengan Aaliyah Massaid.

"Jangankann yang cuman anaknya haji. yang udah gelar haji ada yang begitu bajunyaa," komentar warganet. "Pinter jawabnya fuji bener kalo haji faisal ga muat," tulis warganet lain.

"Lha istrinya pak haji 2 bulan pakaiannya cobak liat, kirain kayak Aurel jadi lebih tertutup dan lebih baik, ternyata buka bukaan, kenapa cuma Fuji terus ya yang disinggung bajunya," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dicibir #anak #haji #tapi #pakai #baju #seksi #konser #bruno #mars #jawaban #menohok #fuji #jadi #omongan

KOMENTAR