Surganya Makanan Jepang, Ada Ramen Bertoping Ajitsuke Tamago hingga Sushi
Selain ramen corner, delicatessen, juga menyediakan menu-menu andalan seperti sushi, tempura, oden dan karaage, fried chicken. (IST)
17:12
9 September 2024

Surganya Makanan Jepang, Ada Ramen Bertoping Ajitsuke Tamago hingga Sushi

– Beberapa makanan khas Jepang seperti sushi dan ramen memang sudah tidak asing di lidah masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak restoran bernuansa Jepang yang menyuguhkan ramen dan sushi.

Salah satunya lokasi yang menyajian makanan khas Jepang adalah gerai ke-8 AEON. Membuka gerai terbarunya di CitraRaya Tangerang, AEON tetap mengukuhkan tempatnya sebagai surganya makanan khas Jepang. Salah satu yang paling dinanti dari gerai baru ini adalah Ramen Corner di area delicatessen.

Ramen Corner menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa yang lezat untuk kuahnya yang dapat dipilih sesuai selera. Pelanggan dapat menikmati Ramen dengan cita rasa autentik ini yang sudah termasuk beragam topping antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge.

Selain ramen corner, delicatessen, juga menyediakan menu-menu andalan seperti sushi, tempura, oden dan karaage, fried chicken. Terlihat pula berbagai menu roti yang selalu baru setiap harinya, dihidangkan langsung dari oven dapur AEON. Selain itu, AEON juga menawarkan sejumlah produk baru yang khusus dihadirkan di AEON CitraRaya Tangerang, yaitu Durian Musang King, Baked Sweet Potato Cheese, dan Peach Mochi.

"Sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Tangerang dengan jumlah hunian tak kurang dari 26.000, hunian CitraRaya mewakili masyarakat produktif dan aktif dengan kebutuhan yang tinggi akan pilihan tempat berbelanja sehari-hari yang mencakup berbagai kebutuhan dalam satu tempat. Melihat potensi tersebut, kami merasa optimistis dapat menghadirkan AEON sebagai tempat belanja yang memenuhi harapan masyarakat di kawasan ini,” ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur AEON Indonesia.

Sebagai destinasi belanja terpadu ‘One-Stop Shopping’, AEON CitraRaya Tangerang memiliki supermarket dengan makanan yang aman dan segar, Health and Beauty, area kesehatan dan kecantikan dengan berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

“AEON CitraRaya Tangerang berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan dan produk," Osugi,” tukasnya.

Sementara itu, untuk pelanggan yang ingin berbelanja praktis di tengah kesibukan, AEON CitraRaya Tangerang menawarkan layanan RAISA, yaitu online delivery yang nyaman, lengkap dengan fitur Personal Shopper. 

Pelanggan cukup menghubungi RAISA via WhatsApp di +62811-1920-6006, maka Personal Shopper kami akan memberikan servis terbaik dalam membantu memenuhi kebutuhan belanja.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #surganya #makanan #jepang #ramen #bertoping #ajitsuke #tamago #hingga #sushi

KOMENTAR