Nasywa Nathania Hamzah Kuliah Dimana? Larang Desy Ratnasari Datang ke Kampusnya
Nasywa Nathania Hamzah (Instagram/nasywanathania)
20:36
20 Januari 2024

Nasywa Nathania Hamzah Kuliah Dimana? Larang Desy Ratnasari Datang ke Kampusnya

Nama Nasywa Nathania Hamzah sedang jadi sorotan publik usai larang ibunya Desy Ratnasari ke kampusnya. Kira-kira Nasywa Nathania Hamzah kuliah dimana? Nah untuk mengetahuinya, simak ulasannya berikut ini.

Diberitakan bahwa kampus tempat Nasywa Nathania Hamzah menimba ilmu menggelar suatu acara dan meminta para orangtua mahasiswa untuk datang. Namun, Nasywa meminta agar Desy tidak datang agar tidak menjadi pusat perhatian di kampusnya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Desy dalam acara Brownies beberapa hari lalu. Karena Ia tidak diizinkan datang oleh anaknya, sebagai gantinya sang nenek yang akhirnya pergi untuk menghadiri acara di kampus Nasywa.

Bicara mengenai tempat kuliah Nasywa, sebenarnya Nasywa Nathania Hamzah kuliah dimana? Nah untuk lebih jelasnya, simak ulasan profilnya berikut ini.

Profil Nasywa Nathania Hamzah

Nasywa Nathania Hamzah merupakan putri dari artis senior Desy Ratnasari dan mantan suaminya, Sammy Hamzah. Nasywa Nathania Hamzah ini diketahui lahir pada 21 Juli 2002 di Jakarta. Itu artinya saat ini Nasywa berusia 21 tahun.

Saat ini, Nasywa Nathania Hamzah sedang menjalani pendidikannya sebagai mahasiswa Fakultas Pertanian di IPB (Institut Pertanian Bogor). Tak banyak informasi tentang Nasywa, namun jika dilihat di akun Instagramnya, Nasywa sepertinya hobi travelling.

Ia tampak sering membagikan potret momen travelling di akun Instagram pribadinya @/nasywanathania bersama sang Ibu. Beberapa waktu lalu, Ia juga membagikan moment traveling ke Amerika dari mulai Washington hingga New York.

Pada Agustus lalu, Nasywa dan sang ibu juga membagikan momen ibadah Umrah di Tanah Suci Mekkah. Ia dan sang ibu memiliki kesempatan untuk foto bersama di hadapan Ka'bah. Mereka berdua tampil anggun mengenakan abaya warna putih.

Biodata Nasywa Nathania Hamzah

Nama lengkap: Nasywa Nathania Hamzah

Nama panggung: Nasywa Nathania

Nama panggilan: Nasywa

Tempat/Tanggal lahir: Jakarta, 21 Juli 2002

Umur: 21 tahun

Nama Orangtua: Desy Ratnasari (ibu), Sammy Hamzah (ayah)

Profesi: Mahasiswi

Pendidikan: Fakultas Pertanian IPB (Institut Pertanian Bogor)

Akun Instagram: @/nasywanathania

Demikian ulasan mengenai Nasywa Nathania Hamzah kuliah dimana lengkap dengan profilnya yang baru-baru ini sedang jadi sorotan publik karena tidak mengizinkan sang ibu datang ke kampusnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #nasywa #nathania #hamzah #kuliah #dimana #larang #desy #ratnasari #datang #kampusnya

KOMENTAR