Mantu Diisukan Selingkuh, Doa Mak Ti buat Anniversary Pratama Arhan dan Azizah Salsha Jadi Omongan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)
13:04
21 Agustus 2024

Mantu Diisukan Selingkuh, Doa Mak Ti buat Anniversary Pratama Arhan dan Azizah Salsha Jadi Omongan

Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer, berembus tepat di hari anniversary pertama pernikahannya dengan Pratama Arhan. Isu ini berembus tak lama setelah Rachel mengonfirmasi kabar dirinya sudah berpisah dengan Salim yang dipacarinya selama sekitar 4 tahun belakangan.

Tak heran jika isu perselingkuhan ini menuai atensi besar. Banyak warganet yang kemudian menyoroti nasib keluarga Arhan di tengah panasnya isu ini, terutama Mak Ti yang merupakan ibu mertua Zize.

Pasalnya Mak Ti diduga telah menyiapkan tumpeng nasi kuning khusus untuk merayakan peringatan pertama hari pernikahan Arhan dan Zize.

Hal ini seperti terlihat di unggahan akun Instagram @/lambegosiip yang diduga menunjukkan unggahan di Exclusive milik Mail Syahputra. Mail sendiri dikenal akrab dengan lingkup pertemanan Zize dan Arhan.

Baca Juga: Imbas Isu Azizah Salsha Selingkuh, Pratama Arhan Disejajarkan dengan Nagita Slavina dan Jeje Govinda

Tampak akun Instagram diduga milik Mail mengunggah tangkapan layar WhatsApp Story dari kontak yang dinamai sebagai milik ibu Arhan, yakni Mak Ti.

"Mak'e Arhan," seperti itulah nama kontak yang tertera di atas, lengkap dengan penanda waktu diunggahnya story tersebut, yaitu pada Selasa (20/8/2024) pagi pukul 06.50 WIB.

"Selamat ulang tahun anakku arhan dan zizah untuk pernikahan kalian yang pertama semoga bahagia selalu dan segera di beri momongan amiiin," imbuhnya seperti dikutip pada Rabu (21/8/2024).

Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram/pratamaarhan8)

Doa yang diduga dipanjatkan Mak Ti tepat di hari anniversary Arhan dan Zize inilah yang kemudian membuat banyak warganet prihatin. Apalagi karena kemudian beredar isu perselingkuhan Zize yang notabene menantunya.

"Padahal makti baru aja buat SW tumpengan buat anniversary arhan zize yang ke 1 tahun tapi udah ada huru-hara," komentar warganet.

Baca Juga: Pratama Arhan Pernah Ugal-ugalan Mencintai Azizah Salsha, sampai Kasih Kado Mewah Semahal Ini

"Ya Allah Buu... kami juga ikutan merasa sedih lihat Arhan," ujar warganet lain. "Se lugu itu ortu nya arhan. Penuh doa dan harapan," timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mantu #diisukan #selingkuh #buat #anniversary #pratama #arhan #azizah #salsha #jadi #omongan

KOMENTAR