Jaringan Prostitusi Kelas Atas Terbongkar di AS, Politisi hingga Eksekutif Jadi Pelanggan
Ilustrasi Jaringan Prostitusi Kelas Atas Terbongkar di AS, Politisi hingga Eksekutif Jadi Pelanggan. (Shutterstock)
05:04
9 Oktober 2024

Jaringan Prostitusi Kelas Atas Terbongkar di AS, Politisi hingga Eksekutif Jadi Pelanggan

Warga Amerika Serikat digemparkan dengan adanya pengakuan seorang wanita yang mengaku telah menjalankan bisnis seks atau prostitusi kelas atas.

Wanita tersebut menjalankan bisnis prostitusi itu di wilayah wilayah Boston dan pinggiran kota Washington yang melayani politisi, perwira militer, pengacara, dan eksekutif perusahaan.

Fakta mengejutkan itu terbongkar usai Han Lee berusia 42, muncul di pengadilan federal Boston pada hari Jumat untuk mengaku bersalah atas tuduhan bahwa dia berkonspirasi untuk 'membujuk, membujuk dan membujuk' terutama perempuan Asia untuk melakukan perjalanan ke Massachusetts dan Virginia untuk terlibat dalam prostitusi dan melakukan pencucian uang, kata jaksa.

Warga Massachusetts tersebut ditangkap dan didakwa pada bulan November tahun lalu bersama dengan Junmyung Lee, 31, dan James Lee, 69. Mereka kemudian didakwa oleh dewan juri federal pada bulan Februari karena mengoperasikan jaringan prostitusi.

Baca Juga: Bila Diserang, Iran Siap Hancurkan Israel: Jangan Menguji Tekad Kami

Han Lee menghadapi hukuman hingga 25 tahun penjara ketika dia dijatuhi hukuman pada bulan Desember. Dia mengatakan kepada hakim bahwa meskipun dia menjalankan bisnis prostitusi ilegal, dia tidak memaksa perempuan mana pun untuk melakukan pekerjaan seks.

Bagaimana Mereka Mengoperasikan Raket Seks ?

Menurut jaksa, setidaknya sejak Juli 2020, Han Lee mengoperasikan jaringan prostitusi antar negara bagian dengan beberapa rumah bordil di Cambridge dan Watertown, Massachusetts, serta Fairfax dan Tysons, Virginia

Dia membangun infrastruktur untuk rumah bordil di beberapa negara bagian dengan tujuan "membujuk, membujuk dan membujuk perempuan - terutama perempuan Asia - untuk melakukan perjalanan ke Massachusetts dan Virginia untuk terlibat dalam prostitusi," kata jaksa.

Diduga lebih lanjut bahwa Han Lee dan para pembantunya mengoordinasikan perjalanan dan transportasi penerbangan para perempuan tersebut dan mengizinkan mereka untuk bermalam di lokasi rumah bordil sehingga mereka tidak perlu mencari penginapan di tempat lain, sehingga menarik perempuan untuk berpartisipasi dalam jaringan prostitusi mereka.

Baca Juga: Dapat Dukungan Iran, Naim Qasim Tegaskan Hizbullah Masih Utuh Meski Terus Diserang Israel

"Untuk melindungi dan menjaga kerahasiaan bisnis dan memastikan bahwa para perempuan tersebut tidak menarik perhatian pada pekerjaan prostitusi di dalam gedung apartemen, Han Lee dan, diduga, para terdakwa lainnya menetapkan peraturan rumah bagi para perempuan tersebut selama mereka tinggal," kata jaksa. .

Dikenakan Biaya $350 Hingga $600 Untuk Layanan Seks

Han Lee menagih pembeli seks $350 hingga $600 per jam tergantung pada layanannya dan hanya menerima uang tunai.

Mereka diduga mengiklankan jaringan prostitusi mereka dan menawarkan janji temu dengan perempuan melalui dua situs web.

Kedua situs web tersebut dimaksudkan untuk mengiklankan model telanjang untuk fotografi profesional di studio kelas atas sebagai kedok prostitusi yang ditawarkan melalui janji temu.

Untuk menyembunyikan hasil jaringan prostitusi, Han Lee menyetor ratusan ribu dolar hasil tunai ke rekening bank pribadi dan pihak ketiga serta transfer peer-to-peer, kata jaksa.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #jaringan #prostitusi #kelas #atas #terbongkar #politisi #hingga #eksekutif #jadi #pelanggan

KOMENTAR