Perkenalkan Logo Baru, KPJ Healthcare Malaysia Komitmen di Bidang Transformasi Kesehatan
Jaringan rumah sakit KPJ Healthcare meluncurkan logo baru bertajuk 'Celebration of Our Care for Life Journey' di KPJ Healthcare Tower, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (6/8/2024).  
01:50
7 Agustus 2024

Perkenalkan Logo Baru, KPJ Healthcare Malaysia Komitmen di Bidang Transformasi Kesehatan

- Jaringan rumah sakit terbesar di Malaysia, KPJ Healthcare, meluncurkan logo baru sebagai awal dimulainya rebranding dan transformasi memberikan layanan kesehatan yang unggul dan dinamis.

Presiden dan Managing Director KPJ Healthcare, Chin Keat Chyuan menyampaikan, logo baru ini menandai titik penting dalam sejarah selama lebih dari empat dekade KPJ Healthcare melayani kebutuhan kesehatan masyarakat Malaysia dan internasional.

Chin menjelaskan, rebranding ini juga menjadi elemen kunci dari perjalanan transformasi KPJ Healthcare yang dimulai pada tahun 2023.

Komitmen ini dibuktikan dalam inisiatifnya saat ini seperti pembentukan pusat pelayanan terbaik di seluruh jaringan rumah sakitnya dan berfokus pada inovasi melalui Sistem Kesehatan Akademik.

Hal ini disampaikan Chin saat peluncuran logo baru bertajuk 'Celebration of Our Care for Life Journey' di KPJ Healthcare Tower, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (6/8/2024).

"Semua ini dirancang untuk meningkatkan upaya KPJ Healthcare dalam menawarkan layanan berbasis nilai dan memastikan setiap pemberian pelayanan telah memenuhi standarisasi tertinggi dari hasil dan pengalaman pasien," jelasnya.

Adapun identitas baru KPJ Healthcare mengadopsi tampilan lebih kontemporer. Gaya tulisan memiliki tepi yang membulat dan lekukan, sebagai cermin kehangatan dan menimbulkan perasaan harmoni dan perlindungan.

"Ini adalah simbol transformasi dan kemajuan KPJ untuk mempercepat upaya kami dalam memberikan pengalaman kesehatan yang lebih baik dan didorong oleh teknologi inovasi. Rebranding ini dilakukan seiring dengan peningkatan penyampaian layanan kami kepada semua pemangku kepentingan,” tegasnya.

Bulan lalu, yang turut menjadi bagian dari perubahan ini, KPJ Healthcare juga sudah meluncurkan nilai-nilai baru yang mewakili yaitu C.A.R.E: Committed (Berkomitmen), Accountable (Bertanggung Jawab), Respectful (Menghormati), dan Excellent (Unggul).

Nilai-nilai ini bertujuan untuk mengubah budaya tempat kerja, menekankan sentrisitas pasien dan mendorong setiap unsur yang telah bergabung dalam KPJ Healthcare menjadi organisasi yang berkinerja tinggi.

"KPJ Healthcare berkomitmen menjadi mitra kesehatan terpercaya para pasien di setiap tahap kehidupan, menetapkan tolok ukur untuk merasakan pelayanan kesehatan yang terbaik dan menyemangati setiap pasien untuk tetap menjaga kesehatan hingga nanti," tegasnya.

Chin menambahkan, peluncuran rebranding ini hanyalah awal transformasi bertahap dari KPJ Healthcare, yang akan selesai pada tahun 2026. Selama beberapa tahun ke depan, rumah sakit dan anak perusahaan Grup KPJ Healthcare akan menunjukan identitas dan komitmennya yang sudah diperbarui.

Sejak tahun 1981, KPJ Healthcare mencatat banyak tonggak sejarah. KPJ Healthcare merupakan Pelayanan kesehatan pertama yang menembus angka pendapatan sebesar 1 miliar RM pada tahun 2007, Pelayanan kesehatan pertama yang terdaftar di Main Board Bursa Malaysia dan yang pertama memperkenalkan REIT Kesehatan Islam di dunia.

"Tidak hanya itu, KPJ Healthcare telah menjadi yang pertama di industri kesehatan melakukan program segregasi limbah klinis, hal ini menjadi bukti nyata bahwa KPJ Healthcare telah siap untuk berkomitmen dalam melakukan pelayanan kesehatan keberlanjutan," tutupnya.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #perkenalkan #logo #baru #healthcare #malaysia #komitmen #bidang #transformasi #kesehatan

KOMENTAR