Naik Turun Berat Badan Anant Ambani: Ini Potret Crazy Rich India Saat Kurus dan Penyebab Bobotnya Kembali Naik
Ilustrasi potret Anant Ambani kurus dan penyebab berat badan naik (scmp)
17:16
16 Juli 2024

Naik Turun Berat Badan Anant Ambani: Ini Potret Crazy Rich India Saat Kurus dan Penyebab Bobotnya Kembali Naik

Anant Ambani, putra bungsu dari raja bisnis Mukesh Ambani asal India, sempat menghebohkan jagad maya setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 108 kg dalam waktu 18 bulan pada 2016 lalu. Namun kini, berat badan Anant Ambani kembali terlihat bertambah, dan kembali gemuk seperti sebelumnya. Berikut ini adalah potret Anant Ambani kurus dan penyebab berat badan naik kembali.

Anant yang merupakan anak orang terkaya se-Asia ini pun jadi inspirasi global atas keberhasilannya menurunkan berat badan mencapai 108 kg. Namun, belakangan, tampak dalam foto dan video pesta pernikahannya, crazy rich India itu kembali mengalami kenaikan berat badan.

Pernikahan Anant Ambani (Instagram/rheakapoor)Pernikahan Anant Ambani (Instagram/rheakapoor)

Lantas, bagaimana itu bisa terjadi? Nah, buat yang penasaran dan ingin tahu mengapa hal itu bisa terjadi, mari simak selengkapnya potret Anant Ambani kurus dan penyebab berat badan naik.

Potret Anant Ambani Kurus

Baca Juga: Resmi Dinikahi Anant Ambani, Intip Kemewahan Gaun Pengantin Radhika Merchant yang Bak Fairy Tale

Berikut ini transpormasi bentuk tubuh Anant Ambani dari tahun 2014 hingga tahun 2021 yang mencuri perhatian publik.

  • Tahun 2014-2015

Anant mulai mengubah gaya hidupnya menjelang ulang tahunnya yang ke-21. Ibunya pun membawakan pelatih kebugaran ternama di India bernama Vinod Channa untuk membantu Anant mendapatkan berat badan ideal.

Bersama sang pelatih, Anant mulai rutin melakukan latihan intensitas rendah, yang secara perlahan ditingkatkan untuk membuat Anant jadi lebih kuat dan bugar. Anant latihan kebugaran dari pukul 9 malam hingga tengah malam, bahkan beberapa latihan hingga pukul 4 pagi.

  • Tahun 2016

Usai 18 bulan olahraga dan diet ketat, Anant tampak mengalami penurunan berat badan secara drastis. Foto-fotonya yang beredar di media sosial pun langsung jadi perhatian publik. Pasalnya, Anant berhasil menurunkan berat badan hingga  108 kg.

Penurunan berat badannya pun jadi sumber inspirasi banyak orang. Menurut pelatih kebugarannya, berat badan terakhir Anant yaitu 88 kg. Ia  pun senang dengan perubahan berat badan yang dialami kliennya tersebut.

Baca Juga: Menikah Hari Ini, Intip Detail Penampilan Radhika Merchant di Berbagai Rangkaian Acara Pernikahannya

  • Tahun 2018

Pada tahun 2017, Anant tampak masih mempertahankan bentuk tubuhnya yang ramping yang jadi sumber inspirasi banyak orang. Tubuh rampingnya bahkan masih terlihat saat ia menghadiri perayaan ulang tahun Reliance Industries ke-40 pada akhir Desember 2017

  • Tahun 2020

Tahun 2020, saat Pandemi Covid-19 melanda, Anant tampak kembali mengalami kenaikan berat badan. Hal itu terlihat dalam video saat dirinya merayakan hari ulang tahun sang kekasih Radhika Merchant. Penampilan Anant pun kembali mencuri perhatian publik.

  • Tahun 2021

Pada tahun 2021, Anant diangkat sebagai direktur di dewan direksi Reliance New Energy Solar. Namun, Anant tidak hadir dalam rapat umum tahunan Reliance Industries ke-44 pada bulan Juni tersebut. Publik pun bertanya-tanya mengenai ketidakhadiran Anant.

Penyebab Berat Badan Anant Kembali Bertambah

Mengenai barat badan Anant yang kembali bertambah, Nita Ambani, ibu Anant Ambani, mengatakan bahwa putranya tidak menjalani operasi apa pun, dan hanya menjalani diet ketat serta olahraga rutin untuk menurunkan berat badannya.

Nita Ambani juga mengungkapkan bahwa putranya menderita asma yang membuat perjalanan penurunan berat badannya menjadi sulit. Karena menderita Asma, Anant pun mengonsumsi banyak steroid.

Namun karena pengobatan asma tersebut, malah mengakibatkan Anant kembali mengalami kenaikan berat badan. Steroid ini memberikan efek rasa lapar bagi yang mengosumsinya sehingga memicu kenaikan berat badan.

Demikian ulasan mengenai potret Anant Ambani kurus dan penyebab berat badan naik kembali. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #naik #turun #berat #badan #anant #ambani #potret #crazy #rich #india #saat #kurus #penyebab #bobotnya #kembali #naik

KOMENTAR