Rumah Tangganya Tak Baik-baik Saja dengan Paula Verhoeven, Segini Kekayaan Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Instagram]
11:32
15 Juni 2024

Rumah Tangganya Tak Baik-baik Saja dengan Paula Verhoeven, Segini Kekayaan Baim Wong

Pasangan suami-istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini dilihat netizen sudah jarang terlihat bersama. Isu itu mencuat lantaran saat perayaan ulang tahun ayah Baim Wong, justru tak ada keberadaan Paula. Hanya ada keluarga besar Baim saja.

Di tengah isu tersebut, nama Baim Wong tentu tak asing di telinga industri hiburan tanah air. Ya, dia adalah aktor, presenter, Youtuber sekaligus selebritis.

Berbagai bakatnya dia di industri tanah air, disebut-sebut mempunyai kekayaan Rp200 miliar.

Youtube

Baca Juga: Di Tengah Isu Cerai, Baim Wong Temui Pengacara Hotma Sitompul

Kanal Youtube Baim Wong bersama Paula Verhoeven kini sudah ada 21,2 juta subsiber. Adapun penayangannya mencapai 4,6 juta kali. Tentu hal ini mendatangkan uang yang banyak untuk Baim.

Tiger Wong Entertaiment

Baim Wong mendirikan perusahaan hiburannya sendiri. Tak hanya bidang hiburan, perusahaan ini juga bertindak sebagai perusahaan induk bagi anak-anak usaha Baim dan Paula. Termasuk kanal Youtube.

Endorsement

Baim membuka jasa endorsement lewat akun Instagram-nya. Pengikut di akun tersebut sudah lebih dari 18 juta pengikut. Hal ini memikat banyak pihak untuk menyewa jasa endorsement Baim dengan engagement yang pasti tinggi.

Baca Juga: Sosok Johnny Wong, Mertua Paula Verhoeven yang Ternyata Seorang Mualaf

Bisnis

Baim mengelola sejumlah bisnisnya, mulai dari kuliner hingga fesyen. Bahkan salah satu bisnis kulinernya yaitu bakpia, bermarkas di Yogyakarta.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #rumah #tangganya #baik #baik #saja #dengan #paula #verhoeven #segini #kekayaan #baim #wong

KOMENTAR