Kolaborasi dengan Perusahaan Jepang Dalam Menumbuhkan Industri Properti di Tanah Air
Industri properti di Tanah Air terus digenjot. Salah satunya dengan berkolaborasi dengan perusahaan asal Jepang. (Istimewa)
12:36
16 Mei 2024

Kolaborasi dengan Perusahaan Jepang Dalam Menumbuhkan Industri Properti di Tanah Air

– Industri properti di Tanah Air terus digenjot. Salah satunya dengan berkolaborasi dengan perusahaan asal Jepang. PT. Hocky Anwa Lestari (Anwa Residence Apartemen at Bintaro) dan PT. Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) sepakat membangun kerja sama dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang “Building Management di Anwa Residence Apartemen at Bintaro.

Penandatanganan MoU berlangsung di Marketing Gallery Anwa Residence Apartement at Bintaro. MoU ditandatangani oleh Direktur Utama Kelly Maria Emmanuella Andwa dan Presiden Direktur Yoshiaki Fujiya. MoU tersebut merupakan wujud komitmen bersama dalam saling memberikan service terbaik dalam mengelola building management.

“Dengan adanya penandatanganan ini kami telah sepakat untuk memberikan service terbaik untuk para konsumen, dan kami percaya Tokyu Property Management Indonesia (TPMI) bisa memberikan pelayanan terbaiknya. Kami merasa senang bisa bekerjasama dengan Tokyu Property Management Indonesia, yang memiliki pengalaman dan kredibilatas terbaik di bidangnya,” ungkap Kelly Maria Emmanuella Andwa selaku Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari.

Menurut Kelly, untuk sementara ini kerja sama berlaku selama satu tahun. Tapi bisa ada kemungkinan bertambah panjang karena dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di bidangnya, perusahaan asal Jepang tersebut telah tersebar ke seluruh Indonesia yang menjadikan Tokyu Property Management Indonesia sebagai Top Management Property yang andal.

“Sebagai pengelola Property Profesional, PT. Tokyu Property Management Indonesia tentunya kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk Anwa Residence Apartement at Bintaro. Terlebih lagi Anwa merupakan developer baru di dalam dunia property, kami ingin memberikan pengalaman baru dengan standart perlayanan dari Jepang," beber Yoshiaki Fujiya selaku Presiden Direktur PT. Tokyu Property Management Indonesia.

TPMI berkomitment akan memberikan Life Time Management dengan memberikan keamanan, kenyamanan, kebersihan dan perencanaan untuk menjaga aset dari Anwa Residence Apartemen at Bintaro sehingga tetap memiliki nilai dan bertumbuh menjadi Future Value.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #kolaborasi #dengan #perusahaan #jepang #dalam #menumbuhkan #industri #properti #tanah

KOMENTAR