Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024
Program TJSL Bank DKI (Istimewa)
17:36
10 Mei 2024

Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan, Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Langkah Bank DKI mendukung Pembangunan Berkelanjutan lewat Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) pada sejumlah program dapat apresiasi lembaga independen The Iconomics.

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan yang diterima memberi semangat bagi Bank DKI untuk terus mewujudkan bisnis berkelanjutan, salah satunya melalui program TJSL yang terintegrasi dengan kegiatan bisnis,” ujar Amirul.

Lebih lanjut Amirul mengatakan sebagai lembaga jasa keuangan, Bank DKI memiliki arah dan fokus dalam implementasi CSR/TJSL, diantaranya pendidikan, edukasi perbankan, sosial kemasyarakatan, lingkungan hidup, serta kesenian dan kebudayaan.

Sebagai informasi, acara penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh The Iconomics dan didukung oleh Axia Research ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah melakukan kegiatan CSR atau TJSL selama satu tahun terakhir dan memberikan dampak yang signifikan terhadap masyarakat.

Harapannya penghargaan ini dapat mendorong perusahaan-perusahaan untuk mengedepankan TJSL tidak hanya sebagai kewajiban perusahaan, tetapi juga sebagai bagian dari strategi yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan citra positifnya kepada para stakeholder.

Dalam kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengatakan bahwa Bank DKI terus meningkatkan kontribusi positif Bank kepada masyarakat melalui program-program TJSL secara berkelanjutan.

“Melalui kerjasama dengan berbagai pihak dan inisiatif yang inovatif, Bank DKI berkomitmen untuk menjadi agen perubahan yang memberdayakan masyarakat dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia” tutup Arie.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #wujudkan #pembangunan #berkelanjutan #bank #raih #penghargaan #indonesia #best #award #2024

KOMENTAR