Berikan Apresiasi Konsumen Lebaran 2024, Hubungi Astra Honda CARE Sekarang!
Suasana proses registrasi para peserta dalam gelaran Mudik Balik Bareng Honda 2024 di PT Astra Honda Motor, Sunter, Jakarta [PT Astra Honda Motor]
16:51
6 April 2024

Berikan Apresiasi Konsumen Lebaran 2024, Hubungi Astra Honda CARE Sekarang!

Saat Mudik Lebaran 2024, para pengguna sepeda motor bepergian menuju kampung halaman dengan berbagai cara. Antara lain ikut serta dalam program mudik bersama, sementara kendaraan kesayangan diangkut pakai truk atau kereta api. 

Dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor sebagaimana diterima dalam menyambut semarak Ramadan dan Lebaran 2024, perusahaan sepeda motor ini menghadirkan berbagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal.

Salah satu yang terpenting adalah disiapkannya teknisi Honda yang siaga melayani konsumen melalui layanan Astra Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 21 kota di Indonesia sebagai layanan pertolongan darurat di jalan. 

Hal ini memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang bepergian menggunakan sepeda motor dari tempat mereka bermukim mau pun yang membawa motor lewat program pengangkutan kendaraan Mudik Lebaran 2024. Yaitu selalu ada pendampingan teknisi bila terjadi kendala akan tunggangan mereka.

Selain itu, AHM memberikan pelayanan 7x24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon: 1-500-989.

Masih sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda, AHM juga melaksanakan program Bale Santai Honda (BSH) dan Lebaran Nusantara Honda 2024, untuk mendampingi perjalanan pemudik sepeda motor.

Di Bale Santai Honda tersedia ruang istirahat ber-AC, musala, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, servis motor, sampai penjualan suku cadang, hingga sepeda motor Honda.

Bale Santai Honda hadir menemani perjalanan mudik bagi konsumen yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor. 

AHM bersama jaringan Main Dealer menyediakan 181 Bale Santai Honda yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda yang tersebar di pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ yang berada di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga yang berada di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi. 

Posko Mudik ini beroperasi 5-15 April 2024 dan keterangan lengkapnya bisa disimak di seluruh aplikasi konsumen Honda.

Kemudian, AHM bersama Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan RI Danto Restyawan, Director Regident Korlantas Polri Brigadir Jenderal Polisi Drs. Yusri Yunus, dan President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Susumu Mitsuishi, serta Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya pada Sabtu (6/4/2024) pagi melepas 2.559 konsumen setia sepeda motor Honda.

Para konsumen ini pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16.

Seluruhnya diangkut menggunakan 59 unit bus eksekutif dan sepeda motor kesayangan para pemudik sudah diberangkatkan PT AHM lebih awal sebanyak 1.109 unit dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang.

Kemudian untuk arus balik dari libur Lebaran, AHM menfasilitasi 22 unit bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Juga 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2024.

Daftar nomor penting dan pantuan lokasi Bengkel Siaga Honda:

  • Nomor Telepon: 1-500-989 (00.00 – 24.00)
  • Facebook: Astra Honda Care (08.00 – 24.00
  • Twitter : @AstraHondaCare (08.00 – 24.00)
  • Instagram : astrahondacare.id (08.00 – 24.00)

Editor: RR Ukirsari Manggalani

Tag:  #berikan #apresiasi #konsumen #lebaran #2024 #hubungi #astra #honda #care #sekarang

KOMENTAR