Layanan Sewa Mobil Premium di Bali ini Miliki Fitur Inovatif, Cocok Untuk Wisatawan
Sejumlah mobil baru siap digunakan melayani jasa penyewaan. (Istimewa)
08:54
31 Maret 2024

Layanan Sewa Mobil Premium di Bali ini Miliki Fitur Inovatif, Cocok Untuk Wisatawan

Inovasi layanan dilakukan guna meningkatkan wajah industri rental mobil Bali. Salah satunya dilakukan Get&Ride yang menawarkan pengalaman baru dalam menyewa kendaraan yang dirancang mampu memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang dinamis.

Dengan komitmen yang kuat pada kenyamanan, fleksibilitas, dan kualitas, semua armada yang tersedia terdiri dari mobil-mobil baru yang dipilih secara khusus untuk menjamin pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tapi juga bergaya. Sesuai dengan keindahan dan kemegahan Pulau Dewata.

"Dengan Get and Ride, kami tidak hanya menyediakan mobil, kami menyediakan kenangan. Bali adalah tujuan yang luar biasa, dan kami ingin memastikan bahwa setiap kilometer perjalanan Anda di pulau ini menjadi bagian dari pengalaman tak terlupakan," ujar Project Manager & Marketing Get and Ride Novia Sonnevil dalam keterangannya, Sabtu (30/3).

"Kami mengundang Anda untuk menjelajahi Bali dengan cara yang paling nyaman dan fleksibel. Selamat datang di era baru penyewaan mobil, di mana kualitas, kenyamanan, dan kemudahan berpadu untuk mendukung petualangan Anda," tambahnya.

Novia menjelaskan, Get&Ride menyatukan fitur canggih dan kenyamanan tingkat tinggi dalam satu paket lengkap. Armada dioperasikan oleh para driver yang tidak sebatas profesional, tetapi siap juga menjadi pemandu yang mampu memberikan rekomendasi itinerary untuk memastikan liburan lebih efektif dan menyenangkan.

Melalui aplikasi mobile Get&Ride, pengguna dapat dengan mudah memilih waktu dan lokasi pengembalian yang paling sesuai, memberikan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya.

Get&Ride, memegang inovasi dalam layanan sewa mobil di Bali, dengan bangga menghadirkan ragam pilihan koleksi armada yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan, baik secara personal, keluarga, ataupun dalam rombongan besar.

Beragam pilihan armada disediakan Get&Ride, sehingga menawarkan solusi terbaik untuk setiap jenis perjalanan di Bali. Mulai dari kendaraan keluarga yang nyaman seperti Toyota Avanza, hingga pilihan ramah lingkungan seperti Zenix Hybrid dan Zenix Non-Hybrid, serta opsi mewah untuk kelompok besar seperti Toyota Hiace Premio dan Alphard.

"Dari pengalaman selama ini kami menyadari bahwa kebutuhan setiap rombongan berbeda, dan itulah mengapa Get&Ride perlu menyediakan pilihan armada yang beragam untuk menyesuaikan dengan setiap ukuran dan preferensi perjalanan Anda di Pulau Dewata," ujarnya.

Get&Ride menawarkan harga yang variatif dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan transportasi di Bali, dengan harga berkisar antara Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu, Anda dapat menikmati layanan sewa mobil lepas kunci dari Get&Ride. Sementara itu, bagi yang memerlukan layanan sewa mobil dengan supir, harga mulai dari Rp 500 ribu hingga di atas Rp 1 juta sudah termasuk biaya bahan bakar dan jasa supir (All in).

Di sisi lain, Get&Ride menyediakan layanan airport transfer dan luggage delivery (jasa antar koper) dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu, tergantung pada jarak tempuh dan total barang bawaan penumpang. Khusus untuk pengambilan dan pengembalian unit, pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan (GRATIS) asalkan dilakukan di garasi atau bandara Ngurah Rai.

Jadwal operasional garasi buka setiap hari dari 07.00 - 21.00 sedangkan untuk operasional whatsapp 08.00 - 18.00, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mengatur jadwal pengambilan dan pengembalian mobil.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #layanan #sewa #mobil #premium #bali #miliki #fitur #inovatif #cocok #untuk #wisatawan

KOMENTAR