J Trust Bank-Persija Luncurkan Tabungan dan Kartu Debit untuk Jakmania
J Trust Bank-Persija Luncurkan Tabungan dan Kartu Debit untuk Jakmania. (ANTARA)
19:09
9 Oktober 2024

J Trust Bank-Persija Luncurkan Tabungan dan Kartu Debit untuk Jakmania

- PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) memperkuat kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) dengan meluncurkan program tabungan beserta kartu debit co-branding bertajuk “TORA PERSIJA” untuk pendukung atau fans Persija (Jakmania).

“Peluncuran program tabungan beserta kartu debit co-branding ini merupakan puncak dari kerja sama JTrust Bank dan Persija. Kami bersemangat untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk salah satu klub bola kebanggaan Indonesia yaitu Persija beserta para pendukungnya, Jakmania" ujar Senior EVP Business Banking J Trust Bank Saptono A Irawan dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (9/10).

Melalui program tabungan ini, ia menjelaskan anggota Jakmania dapat mendapatkan kartu debit/kartu ATM berdesain eksklusif dan sekaligus dapat menjadi atribut identitas baru.

Selain beragam diskon di berbagai merchant pilihan, lanjutnya, pemilik kartu program ini juga dimanjakan dengan 40 kali bebas biaya transfer per bulan, serta bebas biaya tarik tunai sebanyak empat kali per hari di seluruh jaringan ATM Bersama dan Prima.

Dia menjelaskan, untuk mengajukan menjadi nasabah program dan kartu debit co-branding TORA PERSIJA, pendukung Persija cukup memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Jakmania, kartu identitas (KTP atau NPWP), serta mengisi formulir data nasabah dan pembukaan rekening.

Setelah itu, lanjutnya, nasabah dapat langsung mendapatkan dan menggunakan kartu debit/kartu ATM tersebut untuk bertransaksi dan menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Dalam kesempatan sama, Ketua Jakmania Diky Soemarno merasa bahwa Persija ingin memberikan yang terbaik untuk para supporternya, tidak hanya dalam hal mendukung klub kesayangan namun juga menghadirkan produk perbankan yang mampu memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan sehari-hari.

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #trust #bank #persija #luncurkan #tabungan #kartu #debit #untuk #jakmania

KOMENTAR