Cara Bayar Indomaret dengan Kartu Kredit BRI, Tawarkan Berbagai Promo dengan Hadiah Menarik!
Ilustrasi kartu kredit BRI. (BRI)
08:52
10 Januari 2024

Cara Bayar Indomaret dengan Kartu Kredit BRI, Tawarkan Berbagai Promo dengan Hadiah Menarik!

Pemegang kartu kredit BRI berhak menerima berbagai promo dan hadiah menarik jika melakukan transaksi di Indomaret. Tanpa uang cash, berikut ulasan lengkap cara bayar Indomaret dengan kartu kredit BRI.

Indomaret menghadirkan berbagai metode pembayaran untuk pelanggannya. Bank Rakyat Indonesia (BRI) turut memanfaatkan hal ini dengan memberikan beberapa pilihan pembayaran kepada nasabahnya ketika melakukan transaksi di Indomaret.

Salah satu metode pembayaran yang bisa menjadi pilihan nasabah adalah dengan menggunakan kartu kredit BRI. Khusus untuk nasabahnya, BRI memberikan berbagai promo dan hadiah menarik ketika melakukan pembayaran dengan metode ini.

Laman resmi kartu kredit BRI menyebut bahwa nasabah bisa mendapat promo dan hadiah menarik ketika melakukan transaksi dengan minimum Rp 150 ribu. Promo ini bisa didapatkan di berbagai outlet Indomaret.

Promo dan hadiah menarik yang ditawarkan ini termasuk diskon dan cashback. Lengkapnya, berikut cara bayar Indomaret dengan kartu kredit BRI.

Cara bayar Indomaret dengan kartu kredit BRI

  1. Bawa belanjaan ke kasir Indomaret
  2. Sampaikan akan melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit BRI
  3. Kasir lalu akan menghitung belanjaan tersebut
  4. Berikan kartu kredit BRI ke kasir
  5. Isi 6 digit PIN ke mesin EDC
  6. Proses pembayaran lalu dilakukan
  7. Transaksi selesai

Itu tadi ulasan lengkap mengenai cara bayar Indomaret dengan kartu kredit BRI. Informasi mengenai promo dan hadiah menarik dengan metode pembayaran ini bisa kamu temukan di kasir.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #bayar #indomaret #dengan #kartu #kredit #tawarkan #berbagai #promo #dengan #hadiah #menarik

KOMENTAR