BRI Insurance Gandeng Mercedes-Benz Club Indonesia Kenalkan Pentingnya Asuransi
BRI Insurance mengumumkan kolaborasinya dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam acara Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19.
19:09
4 Oktober 2024

BRI Insurance Gandeng Mercedes-Benz Club Indonesia Kenalkan Pentingnya Asuransi

Dalam upaya memperkuat kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi, BRI Insurance mengumumkan kolaborasinya dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam acara Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19.

Acara tahunan yang dinanti-nantikan ini menjadi ajang berkumpulnya seluruh klub Mercedes-Benz di Indonesia, dengan tujuan mempererat hubungan dan kerjasama antar anggota serta memperluas jangkauan komunitas otomotif di tanah air.

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024 tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya para pecinta Mercedes-Benz, tetapi juga dirancang untuk memfasilitasi kecintaan terhadap otomotif dan memberikan hiburan bagi masyarakat umum.

Dengan demikian, acara ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat dan menjadi ajang eksistensi Mercedes-Benz Club Indonesia di masyarakat.

Baca Juga: Ongkos Pengobatan Penyakit Kritis di RI Melambung Tinggi

Sebagai bagian dari acara ini, BRI Insurance mendirikan booth khusus yang menyajikan berbagai informasi penting mengenai asuransi.

Pengunjung dapat belajar tentang pentingnya asuransi dalam mengurangi risiko dan melindungi aset berharga mereka. Booth ini juga akan menyediakan konsultasi gratis dengan para ahli asuransi dari BRI Insurance.

Tidak hanya sekedar mendirikan booth BRI Insurance juga memberikan edukasi terkait pentingnya memiliki asuransi dan cara memilikinya untuk mecegah terjadinya keadaan yang tidak terduga dimanapun dan kapanpun kepada komunitas pecinta otomotif dan masyarakat umum yang hadir pada Jambore Nasional Mercedes-Benz ke-19

“Kolaborasi kami dengan Mercedes-Benz Club Indonesia dalam Jambore Nasional ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan edukasi yang bermanfaat dan mendukung masyarakat dan member dalam melindungi aset mereka,” kata Recky Plangiten selaku Direktur Bisnis BRI Insurance.

“Ini dilakukan supaya para member (Mercedez Benz Club) bisa menggunakan jasa yang dimiliki oleh BRI Insurance. Dimana kami punya program khusus VIP dan VVIP untuk Auto-Proteksi.” Ucapnya.

Baca Juga: Jasaraharja Putera Komitmen Terapkan Bisnis Asuransi Berkelanjutan

Dalam acara ini, BRI Insurance juga memperkenalkan solusi inovatif untuk keamanan keluarga dan harta melalui aplikasi BRINS Mobile. Aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk memproteksi diri dan keluarga, serta melakukan klaim asuransi tanpa perlu datang ke kantor BRI Insurance secara langsung.

Nasabah bisa mendapatkan seluruh informasi asuransi secara detail langsung dari aplikasi, dan dilayani penuh selama 24 jam. Kemudahan ini juga didukung dengan metode klaim yang anti ribet, serta sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya kemudahan melalui BRINS Mobile, jaminan asuransi dalam periode singkat dari BRI Insurance juga menarik perhatian pengunjung yang datang dalam acara Jambore Nasional. Karena, asuransi dari BRINS memungkinkan nasabah untuk

mengambil asuransi kecelakaan diri bahkan hanya untuk hitungan hari. Hal ini sangat berbeda dengan asuransi lain yang umumnya dalam periode tahunan.

Bahkan sempat ditekankan bahwa asuransi ini sangat tepat untuk masyarakat yang bekerja secara freelance, hendak bepergian selama beberapa hari, hingga ingin mengambil ketenangan melalui asuransi dalam periode waktu tertentu.

Sebuah terobosan yang berbeda dibandingkan dengan asuransi lain yang ada di Indonesia. Dalam konteks pecinta otomotif Mercedez Benz, hal ini menjadi inovasi luar biasa.

“BRI Insurance dapat menjadi sebuah asuransi tepat, terutama bagi masyarakat pecinta otomotif seperti yang kita laksanakan pada hari ini. Contohnya bepergian ke sini (Bali), ‘kan bisa diasuransikan kecelakaan walaupun hanya beberapa hari,” tambah Recky Plangiten selaku Direktur Bisnis BRI Insurance.

BRI Insurance berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik bagi masyarakat. Dengan berbagai produk asuransi yang inovatif dan layanan pelanggan yang unggul, BRI Insurance terus berupaya untuk menjadi mitra terpercaya dalam melindungi aset dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #insurance #gandeng #mercedes #benz #club #indonesia #kenalkan #pentingnya #asuransi

KOMENTAR