Rekomendasi 3 Tempat Ngopi di Bogor yang Cocok untuk WFC dan Bikin Betah
3 Tempat Ngopi di Bogor yang Cocok untuk WFC./Instagram @crovecoffee
11:42
29 April 2024

Rekomendasi 3 Tempat Ngopi di Bogor yang Cocok untuk WFC dan Bikin Betah

– Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah.

Tak hanya memiliki tempat wisata dengan pemandangan yang indah, di kota Hujan ini juga memiliki banyak tempat – tempat ngopi yang layak untuk kamu kunjungi.

Bagi kamu warga Bogor atau yang ingin mengunjungi kota Bogor, ini ada rekomendasi tempat ngopi yang cocok untuk work from café atau WFC.

Yuk simak tiga rekomendasi tempat ngopi di kota Bogor yang cocok untuk work from café atau WFC yang layak untuk kamu kunjungi.

1. Crove Coffee & Space

Crove Coffee & Space ini merupakan salah satu tempat ngopi yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk WFC karena memiliki pemandangan alam yang indah.

Selain itu, di Crove Coffee & Space ini memiliki konsep desain interior yang estetik dan suasana tempat ngopi yang sejuk dan asri.

Dilansir dari akun Instagram @crovecoffee, tempat ngopi ini memiliki banyak menu minuman mulai dari coffee hingga non coffee seperti longblack, cappuccino, palm sugar coffee, matcha latte, blueberry latte, lychee tea, lemon tea, dan menu minuman lainnua.

Terdapat juga menu makanan di Crove Coffee & Space seperti soto bandung, laksa, iga soup, nasi bakar, fish & chips, pempek, cireng rujak, dan menu makanan lainnya.

Crove Coffee & Space ini berlokasi di Jl. Kol H Achmad Syam, No. 003/014, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat ngopi di Crove Coffee & Space buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai dari pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu hingga Minggu mulai dari pukul 06.30 WIB – 22.00 WIB.

2. Twenty Two Cafe & Resto

Berlokasi di Jl. MH. Thamrin No. 8, Cipambuan, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Twenty Two Cafe & Resto ini memiliki konsep desain interior industrial yang membuat tempat ngopi ini menjadi estetik.

Tempat ngopi di Twenty Two Cafe & Resto ini juga memiliki pemandangan alam yang indah yang membuat tempat ngopi ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @twentytwocafe__, tempat ngopi ini memiliki banyak menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Terdapat banyak menu minuman di Twenty Two Cafe & Resto seperti caffe latte, aren latte, mocha frappe, affogato, creamy chocolate, thai tea, berry sweet, strawberry tea, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan di Twenty Two Cafe & Resto seperti singkong Thailand, chicken wings, dory dabu-dabu, carbonara, nasi goreng spicy, sop iga, chicken steak, dan menu makanan lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan dan minuman di Twenty Two Cafe & Resto ini dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribu.

Tempat ngopi di Twenty Two Cafe & Resto ini buka setiap hari Selasa hingga Kamis dan Minggu, mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Jumat hingga Sabtu, tempat ngopi di Twenty Two Cafe & Resto ini mulai buka dari pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB.

3. Awal Mula Coffee

Awal Mula Coffee ini merupakan salah satu tempat ngopi di Bogor yang memiliki konsep desain yang minimalis dan estetik.

Tempat ngopi di Awal Mula Coffee ini memiliki wifi yang cepat serta tempat duduk yang nyaman untuk para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @awalmulacoffee, tempat ngopi ini memiliki banyak menu minuman mulai dari coffee hingga non coffee seperti kopi awan, cappuccino, latte, thai tea, pandan latte, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan lainnya di Awal Mula Coffee seperti caesar salad, chicken burger, nachos, rice bowl ayam geprek, nasi goreng kampung, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Awal Mula Coffee ini dikenakan harga mulai dari Rp 25 ribuan.

Awal Mula Coffee ini berlokasi di Jl. Binamarga II, No. 5A, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat dan tempat ngopi ini buka setiap hari Minggu hingga Jumat, mulai dari pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB.

Sementara itu, untuk hari Sabtu di Awal Mula Coffee, mulai buka dari pukul 09.00 WIB – 22.00 WIB.

Nah itu dia informasi mengenai tiga tempat ngopi di Bogor yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat work from café atau WFC yang layak untuk dikunjungi.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #rekomendasi #tempat #ngopi #bogor #yang #cocok #untuk #bikin #betah

KOMENTAR