Bahagia Hasil USG-nya Laki-laki, Shandy Purnamasari Nazar Bagikan Umrah Rp1 Miliar
Menanti selama 12 tahun untuk memiliki anak laki-laki, kesabaran pendiri dan pemilik MS Glow Shandy Purnamasari akhirnya terbayarkan. Dalam unggahannya di Instagram, Shandy dan suaminya, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99, mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandung Shandy dan mengungkapkan kebahagiaan mereka atas terwujudnya keinginan mereka untuk memiliki anak laki-laki. 
23:56
16 Agustus 2024

Bahagia Hasil USG-nya Laki-laki, Shandy Purnamasari Nazar Bagikan Umrah Rp1 Miliar

– Menanti selama 12 tahun untuk memiliki anak laki-laki, kesabaran pendiri dan pemilik MS Glow Shandy Purnamasari akhirnya terbayarkan.

Dalam unggahannya di Instagram, Shandy dan suaminya, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99, mengumumkan jenis kelamin bayi yang dikandung Shandy dan mengungkapkan kebahagiaan mereka atas terwujudnya keinginan mereka untuk memiliki anak laki-laki. 

Shandy dan Gilang kemudian merayakan momen bahagia mereka dengan menyumbangkan 1 miliar rupiah untuk memberangkatkan umroh orang-orang yang kurang mampu.

Dari pernikahannya, Shandy dan Gilang sudah dikaruniai dua anak perempuan.

Ketika hamil anak ketiga, Shandy mengungkapkan ketakutannya untuk berharap memiliki anak laki-laki. 

Melihat suaminya berangkat sendirian ke masjid ketika menunaikan ibadah umroh, Shandy kemudian bernazar untuk memberangkatkan umrah orang-orang tidak mampu jika bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Karena keinginannya terwujud, Shandy pun berniat untuk menunaikan nazarnya tersebut.

“Pernah di fase takut berharap punya anak laki-laki, lalu tiap umroh liat suamiku sendirian ke masjidnya rasanya ingin bahagiakan beliau,” kata Shandy. 

Dia juga meminta bantuan kepada followers-nya untuk mencarikan orang-orang yang layak diberangkatkan umroh.

“Dan ini nazar kita waktu tau aku hamil, kita bakal keluarin Rp 1 miliar untuk umrohin orang-orang yang kurang mampu: penghafal qur'an, marbot masjid, penggali kubur, pemandi mayat, ustaz-ustaz di daerah-daerah yang belum pernah sekalipun umroh. Bantuin kita cari ya yg bisa kita berangkatin dengan komen (pekerjaan dan kota mana), bisa jg bantu videoin keadaan mereka dan upload tag kita dan kasi hastag #nazarkehamilanj99. Bantu sebarin dan tag sekitarmu sebanyak-banyaknya ya.”

Shandy Purnamasari dan suaminya Gilang Widya Pramana dikenal sebagai pengusaha yang memulai usahanya dari bawah.

Salah satu bisnis mereka di industri kecantikan dimulai oleh Shandy pada tahun 2013 dengan nama Cantik Skincare, yang kemudian diubah namanya menjadi MS GLOW.

Shandy pun mendaftarkan merek dagang MS GLOW ke Dirjen Kekayaan Intelektual dan HAKI MS GLOW terdaftar pada tahun 2016.

MS GLOW terus bertumbuh dan saat ini menjadi salah satu merek skincare terbesar di Indonesia dan ditargetkan untuk menjadi nomor satu di dunia.

Shandy dan salah satu perusahaannya juga dipercaya oleh pemerintah lewat Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta BPOM untuk menjadi salah satu orang tua angkat UMKM kecantikan, untuk membantu mendorong pertumbuhan industri kecantikan dalam negeri. 

“Doain semoga bayiku kuat, sehat dan jadi anak baik ya, anak ini yang kami tunggu-tunggu sejak lama dan lebih berharga dari apapun,” tutup Shandy dalam unggahannya tersebut. 

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #bahagia #hasil #laki #laki #shandy #purnamasari #nazar #bagikan #umrah #miliar

KOMENTAR